NCC 2024

BNI Life Sabet Penghargaan The Best Business Strategy & Digital Marketing Team 2020

BusinessNews Indonesia- PT BNI Life Insurance (BNI Life) mendapatkan penghargaan The Best Business Strategy & Digital Marketing Team 2020 untuk kategori Insurance Services, pada ajang penganugerahan bergengsi Digital Marketing & Human Capital Award 2020, yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND), di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (15/11/2020).


Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri, BNI Life dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital dalam mensiasati kondisi ekonomi domestik maupun global yang terpuruk karena pembatasan interaksi antar manusia maupun pergerakan untuk menjalankan kegiatan bisnisnya.


Dalam pemasaran saja BNI Life diketahui memiliki dua kerjasama dengan platform digital. Pertama insurtech Aggregator, agregator ini berbentuk marketplace & payment Gateway yang secara langsung menawarkan produk dan layanan asuransi kepada konsumen.


Adapun kerjasama kedua disebut dengan insurtech intermediaries-brokers/ Agents, ini merupakan agregator yang telah memiliki izin broker/agen asuransi yang harus memiliki perjanjian dengan perusahaan asuransi. Contoh dari kerjasama ini seperti futuready.com, pasarpolis.com, dan we+.


Kemudian Ketua Penyelenggara DMHC Award 2020 Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan bahwa event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Marketing dan Human Capital dengan tujuan untuk mendapatkan perusahaan yang unggul dan cepat menyesuaikan diri terhadap tantangan yang tidak pernah ada sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19 yang sangat mematikan.


“Award ini juga bertujuan untuk mengidentifikasikan faktor-faktor penentu kesuksesan digital marketing & human capital untuk menyambut era New Normal atau kebiasaan baru sehingga factor kunci kesuksesan bisnis konvensional tidak akan sanggup bertahan dan bersaing jika tidak mengadopsi secara terintegrasi penggunaan teknologi digital dalam meningkatkan kemampuan sumber daya manusia maupun proses bisnisnya melalui Corporate Transformation yang mengubah culture dan competencies seluruh organisasi menuju era industry 5.0 yang dipercepat implementasinya karena pandemi Covid-19”, kata Irnanda. (DAF)


Comments are closed.