NCC 2024

Tingkatkan Pelayanan Digital, PELNI Raih The Best Human Capital in Recruitment & Engagement Management 2020

BusinessNews Indonesia– PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) meraih penghargaan pada bidang Human Capital, sebagai The Best Human Capital in Recruitment & Engagement Management 2020 kategori Transportation Services dalam ajang penghargaan Digital Marketing & Human Capital Award 2020, bertempat di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, 25 November 2020.


Sebanyak 21 Perusahaan BUMN, 1 BUMD dan 3 Swasta ini mendapatkan penghargaan di ajang penganugerahan bergengsi Digital Marketing & Human Capital Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND).


Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri, PELNI dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital dalam mensiasati kondisi ekonomi domestik maupun global yang terpuruk karena pembatasan interaksi antar manusia maupun pergerakan untuk menjalankan kegiatan bisnisnya.


Yahya Kuncoro selaku Kepala Kesekretariatan Perusahaan PELNI, menyampaikan terima kasih kepada Majalah BusinessNews Indonesia atas apresiasi yang diberikan pada PELNI.

“Alhamdulillah, kami diberikan kesempatan untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi PELNI dalam hal pengembangan SDM untuk menunjang peningkatan kinerja Perusahaan, mulai dari proses rekrutmen hingga pengembangan karirnya,” ucapnya.


Menteri Perdagangan Agus Suparmanto yang menjadi Keynote Speaker dalam acara tersebut menyampaikan bahwa ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding and marketing BUMN agar terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi BUMN lain di bidang marketing dan human capital. (DAF)

Comments are closed.