NCC 2024

Citilink Indonesia Raih Penghargaan Human Capital & Performance Award 2023

Jakarta, Businessnews Indonesia – Citilink Indonesia meraih penghargaan The Best Digital Transformation Strategy (Airline Industries) dan The Best HC Director of The Year yang diraih oleh Direktur Human Capital Citilink Indonesia, Arief Adhi Sanjaya di ajang Human Capital & Performance Award 2023.

Event bergengsi yang mengusung tema “Strategic Integration of Digital Technology & AI in HR Operations: Enhancing Human Capital Management Through Data-Driven Insights” ini diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (29/11/2023).

Berdasarkan evaluasi dan penilaian para pakar dan profesional di bidang Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri Human Capital & Performance Award 2023 dalam proses penjurian, bahwa Citilink Indonesia telah mengimplementasikan transformasi digital yang terintegrasi dalam pengembangan dan pengelolaan Human Capital.

Citilink Indonesia berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam inovasi teknologi digital guna mendukung pertumbuhan bisnis mereka dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. HelloCiti adalah salah satu contoh nyata dari komitmen Citilink, yang diharapkan akan membawa manfaat besar bagi manajemen Human Capital dan operasional Citilink Indonesia.

Dalam pengelolaan Human Capital dan menghadapi tantangan masa depan, Citilink Indonesia telah melakukan evaluasi kesiapan suksesi yang melibatkan 666 karyawan. Hasil evaluasi ini bertujuan untuk mengidentifikasi karyawan yang siap untuk mengambil peran kepemimpinan yang lebih besar.

Citilink Indonesia secara konsisten berupaya menjaga kelangsungan bisnis perusahaan agar terus tumbuh dan berkembang dengan baik, serta memperkuat sistem pengendalian internal melalui transformasi human capital agar semakin unggul, profesional, kompetitif dan akuntabel.

Ketua Penyelenggara Human Capital & Performance Award 2023, Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan bahwa event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Human Capital dengan tujuan untuk mengidentifikasikan faktor-faktor penentu kesuksesan transformasi human capital serta mengukur dan menilai kinerja sekaligus keefektivitasan Strategi Human Capital agar semakin unggul, profesional, kompetitif, akuntabel dan menjadi penyeimbang daya saing sebagai negara di pasar domestik maupun internasional.

“Award ini juga bertujuan mendorong prestasi dan kinerja perusahaan BUMN, anak usaha afiliasi, BUMD, Swasta Nasional untuk melakukan transformasi digital dalam pengembangan, pengelolaan, pembelajaran serta inovasi guna menciptakan talenta yang profesional dan berkualitas global, dalam menjalankan bisnis perusahaan”, kata Irnanda.

Comments are closed.