NCC 2024

Luncurkan KBstar, KB Bukopin Siap Jadi Market Leader Layanan Perbankan

Jakarta, Businessnews.co.id –  Bank KB Bukopin Tbk telah mengambil langkah kuat dalam mendorong transformasi digital dengan serangkaian inovasi layanan. Salah satu inisiatif terbaru KB Bukopin adalah peluncuran aplikasi mobile banking bernama KBstar, sebagai bagian dari upaya untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital nasabah.

Direktur Utama Bank KB Bukopin, Tom (Woo Yeul) Lee, menjelaskan bahwa kehadiran KBstar adalah bentuk komitmen mereka dalam menyediakan layanan terbaik sekaligus menghadirkan solusi digital yang lengkap bagi nasabah. Tak hanya itu, inovasi ini memungkinkan Bank KB Bukopin untuk merambah pasar secara efektif dan luas, dengan menawarkan berbagai fitur layanan yang lebih bervariasi dan berfokus pada kebutuhan nasabah (customer-centric).

“Mobile banking KBstar versi terbaru menggunakan basis data yang mengusung user interface (UI) dan user experience (UX) serta berbagai kelebihan layanan digital perbankan lain. Hal ini akan memudahkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah,” ujar Tom (Woo Yeul) Lee.

Keunggulan SuperApp KBstar

KBstar adalah produk inovatif Bank KB Bukopin yang menggabungkan beberapa aplikasi digital, termasuk KB Bukopin Mobile Banking, SMS banking, dan Wokee, dalam satu platform tunggal. Aplikasi mobile banking KBstar ini dilengkapi dengan sejumlah keunggulan dan fitur yang lengkap.

Pertama, terdapat fitur Liveness/e-KYC yang memungkinkan nasabah membuka rekening secara online tanpa harus ke kantor cabang. Kedua, fitur Plus Account, yang menawarkan tabungan dengan tingkat bunga yang tinggi. Ketiga, Payroll Loan, yang memungkinkan nasabah payroll KB Bukopin mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini. Keempat, fitur pembayaran tagihan yang memungkinkan nasabah membayar berbagai jenis tagihan seperti kartu kredit, pulsa, dan e-commerce.

Selain itu, KBstar juga memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi, seperti pembelian tiket perjalanan dan top-up saldo e-wallet (seperti Gopay dan OVO). Aplikasi ini juga mendukung transaksi cashless dengan adanya fitur QRIS. Nasabah juga dapat memperoleh informasi terbaru mengenai promo-promo dari Bank KB Bukopin melalui aplikasi ini.

Tom (Woo Yeul) Lee juga menekankan bahwa berkat fitur-fitur inovatif  dan dukungan teknologi digital, nasabah akan mendapatkan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman, dan dapat diandalkan. Lebih lanjut, nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor cabang Bank KB Bukopin untuk mengakses layanan perbankan, cukup dengan mengunduh aplikasi KBstar melalui Playstore untuk perangkat Android atau App Store untuk perangkat iOS dengan mencari kata kunci “KBstar.”

Bersamaan dengan peluncuran mobile banking ‘KBstar’, Bank KB Bukopin juga memberikan berbagai promosi menarik, diantaranya fasilitas Free Transfer BI Fast untuk nasabah yang melakukan transaksi transfer antar bank. Selain itu, bagi nasabah baru Bank KB Bukopin yang menggunakan mobile banking ‘KBstar’ dan membuka Tabungan SiAga selama periode 18 September – 31 Desember 2023, akan mendapatkan cashreward sebesar Rp 50.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments are closed.