NCC 2024

Rayakan Hari Nasional Pelanggan, Pertamina Tingkatkan Standar Pelayanan di SPBU

JAKARTA, Businessnews.co.idDirektur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, menyatakan komitmen perusahaan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan terus memberikan pelayanan unggul kepada konsumen, termasuk peningkatan kualitas layanan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Selain itu, Riva Siahaan juga menegaskan komitmen Pertamina dalam mengembangkan lembaga penyalur hingga ke pedesaan, menjamin distribusi energi hingga pelosok, menyediakan produk yang berkualitas dan ramah lingkungan, serta menyediakan layanan pelanggan yang terbaik melalui Call Center 135.

Riva menjelaskan, komitmen Pertamina Patra Niaga adalah untuk terus menyediakan energi dan pelayanan terbaik ke seluruh Indonesia.

“Komitmen Pertamina Patra Niaga untuk terus menghadirkan energi dan layanan yang prima ke seluruh Indonesia. Tekad ini terus kami perkuat agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian hingga ke pelosok negeri,” kata Riva dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (4/9/23).

Pada Hari Pelanggan Nasional 2023, direksi dan manajemen Pertamina Patra Niaga secara langsung berinteraksi dengan pelanggan di SPBU Pertamina.

Riva Siahaan sendiri turut hadir dan berdialog langsung dengan pelanggan di SPBU Fatmawati 31.124.02 pada Senin (4/9/23) siang.

Menurut Riva, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas bagi Pertamina, dan masukan dari pelanggan akan memotivasi Pertamina untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi di masa depan.

“Setelah banyak berbincang dengan para pelanggan di SPBU hari ini, kami turut mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia produk-produk Pertamina atas apresiasi, dukungan, serta masukkannya. Jika ke depan pelanggan membutuhkan informasi seputar produk dan layanan Pertamina, atau ingin memberikan masukkan untuk perbaikan, dapat menghubungi kami melalui Pertamina Call Center 135,” ucapnya.

Selama Hari Pelanggan Nasional hingga akhir September 2023, Pertamina Patra Niaga akan menghadirkan promo menarik untuk pembelian produk BBM nonsubsidi melalui aplikasi MyPertamina sebagai bagian dari rangkaian perayaan ini.

Comments are closed.