NCC 2024

PT PP Cegah Diskriminasi di Lingkungan Kerja

Jakarta, Businessnews.co.idDemi menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk bekerja, PT PP Tbk. (Persero) sebagai BUMN konstruksi dan investasi, menerapkan Respectful Workplace Policy untuk mencegah adanya diskriminasi, kekerasan, pelecehan di lingkungan kerja.

“Untuk bekerja di BUMN semua memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk berkarir dari semua disiplin ilmu dan berharap mahasiswa termotivasi dan memiliki keinginan untuk melanjutkan karir di BUMN,” kata Direktur Strategi Korporasi & HCM PT PP (Persero) Sinur Linda Gustina dalam kegiatan Srikandi BUMN Goes to Campus ke Universitas Katolik Parahyangan Bandung seperti dilansir ANTARA, Kamis (3/8/2023).

Linda mengatakan, peran pegawai bila berkontribusi terhadap BUMN adalah sebagai Value Creator dan Agent of Development untuk kepentingan publik. Dikatakan juga bahwa BUMN hadir di seluruh aspek kehidupan dengan 12 kluster industri dengan menerapkan AKHLAK dalam perilaku, konsep berpikir serta bagian dari SOP Perusahaan.

PT PP (Persero) Tbk (kode emiten: PTPP) merupakan salah satu perusahaan konstruksi dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1953. Saat ini perseroan memiliki 7 lini bisnis yang terintegrasi mulai dari upstream, middlestream sampai dengan downstream, yang meliputi energi, properti, infrastruktur, jasa konstruksi, engineering, procurement and construction (EPC), peralatan berat dan pracetak.

Perseroan memiliki jejak rekam yang solid dan berhasil memenangkan penghargaan atas proyek-proyek konstruksi pelabuhan, pembangkit listrik, infrastruktur minyak bumi dan gas, bandara, bendungan, dan gedung di Indonesia.

Selain itu perseroan merupakan pionir untuk konsep Eco-Friendly Green Building di Indonesia yang telah memenangkan beberapa penghargaan lokal dan internasional atas hasil karyanya.

Comments are closed.