NCC 2024

Unduh Aplikasi GoPay Sebelum 10 Juli, Pengguna Dapat Akses Prioritas

Jakarta, Businessnews.co.idPada 10 Juli 2023, akses untuk menggunakan versi perdana aplikasi GoPay terus diperluas sebelum diluncurkan secara resmi di seluruh Indonesia.

GoPay memberikan akses prioritas kepada pengguna di seluruh Indonesia untuk menggunakan versi perdana aplikasi GoPay mulai 10 Juli 2023.

Akses prioritas ini khusus diberikan kepada pengguna yang telah melakukan registrasi di aplikasi GoPay versi perdana sebelum 10 Juli 2023.

GoPay memberikan akses prioritas ini sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah dengan setia menunggu kehadiran aplikasi GoPay di kota mereka. Sebelumnya, aplikasi GoPay versi perdana baru tersedia di beberapa kota tertentu.

Dalam versi perdana ini, GoPay ingin melibatkan lebih banyak pengguna dalam pengembangan produk sebelum diluncurkan secara resmi di seluruh Indonesia di masa mendatang.

Direktur dan Presiden GoTo Financial, Hans Patuwo mengatakan, Antusiasme publik sangat tinggi terhadap aplikasi GoPay versi perdana ini.

“kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menunggu untuk bisa mengakses aplikasi GoPay versi perdana di App Store dan Play Store,” lanjut Hans. 

Kehadiran aplikasi GoPay yang berdiri sendiri ini sejalan dengan visi GoPay untuk menjangkau lebih banyak pengguna di luar aplikasi Gojek dan Tokopedia. Meskipun demikian, layanan GoPay di aplikasi Gojek maupun Tokopedia tidak berubah dan tetap bisa diakses seperti biasa.

“Pada tahap ini, kami terus melakukan penyempurnaan sesuai dengan masukan pengguna hingga nantinya siap kami luncurkan secara resmi,” tegas Hans.

Pengguna dapat menikmati sejumlah fitur di aplikasi GoPay versi perdana yang berukuran ringan ini diantaranya; gratis transfer hingga 100 kali ke mana aja, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan voucher game dengan harga spesial, serta fitur pembayaran lainnya.

“Dalam waktu sangat dekat, kami akan secara bertahap membuka akses aplikasi GoPay versi perdana secara nasional. Kami berharap dapat memberikan layanan finansial terbaik yang bermanfaat dan menjangkau semua kalangan”, tegas Hans.

Menurut riset bertajuk “Consistency That Leads: E-Wallet Industry Outlook 2023“, GoPay telah menjadi platform dompet digital yang paling konsisten digunakan oleh konsumen selama lebih dari 5 tahun terakhir hingga saat ini. Mayoritas pengguna dompet digital pernah menggunakan GoPay (71%) dan masih menggunakan hingga saat ini (58%).

Hasil riset tersebut juga menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pengguna GoPay mencapai 84% dari konsumen. Riset ini juga mengungkapkan bahwa 71% responden aktif menggunakan dompet digital untuk berbagai transaksi keuangan.

Penggunaan dompet digital telah mengungguli metode pembayaran lainnya seperti uang tunai (49%), transfer bank (24%), QRIS (21%), Paylater (18%), kartu debit (17%), dan VA transfer (16%).

Comments are closed.