NCC 2024

Spotify Mulai Jual Tiket Live Music ke Penggemar secara Langsung

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Spotify telah meluncurkan situs baru untuk menjual tiket pertunjukan langsung kepada penggemar dari platformnya. Situs web baru perusahaan mencantumkan konser yang akan datang dan memungkinkan pengguna membeli tiket ke pertunjukan ini melalui kartu debit atau kredit. Pengguna harus memiliki akun Spotify untuk membeli tiket.

Perusahaan belum secara resmi mengumumkan peluncuran platform tiketnya, tetapi Chris Messina pertama kali mencatat bahwa situs tersebut tersedia bagi publik untuk memesan tiket lebih awal hari ini.

Situs ini mencantumkan pertunjukan yang tersedia untuk dipesan di halaman beranda, dan di bawah bagian Acara saya, pengguna dapat melihat pemesanan tiket mereka yang lalu dan yang akan datang.

Saat ini, situs Spotify Tickets mencantumkan pertunjukan untuk artis seperti Limbeck, Crow, Annie DiRusso, Four Years Strong, dan TOKiMONSTA yang akan tampil di AS dalam beberapa bulan mendatang seperti yang dikutip dari techcrunch.com pada Jumat (12/08).

“Di Spotify, kami secara rutin menguji produk dan ide baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna kami. Beberapa di antaranya akhirnya membuka jalan bagi pengalaman pengguna kami yang lebih luas dan yang lainnya hanya berfungsi sebagai pembelajaran penting. Tickets.spotify.com adalah ujian terbaru kami. Kami tidak memiliki berita lebih lanjut untuk dibagikan tentang rencana masa depan saat ini, ”kata perusahaan itu dalam sebuah pernyaaan.

Saat ini, perusahaan lebih fokus pada pra-penjualan daripada penjualan tiket utama.

Peluncuran platform tiket Spotify datang beberapa hari setelah TikTok bermitra dengan Ticketmaster untuk memungkinkan pengguna menemukan konser dan acara langsung lainnya.

Pada bulan Februari, Snap menjalin kemitraan serupa dengan platform pemesanan tiket untuk mendorong penemuan acara melalui Snap Minis, program pihak ketiga di Snapchat. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Comments are closed.