NCC 2024

Bank BPD Bali Sukses Raih Dua Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – Bank BPD Bali berhasil meraih penghargaan dalam ajang Human Capital & Performance Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, Rabu (22/12).

Bank BPD bali adalah bank pembangunan daerah yang berbentuk badan usaha milik daerah (BUMN) Provinsi Bali. Bank yang berdiri pada tanggal 5 Juni 1962 tersebut memiliki visi Menjadi Bank Yang Kuat, Berdaya Saing Tinggi, dan Terkemuka dalam Melayani UMKM serta Berkontribusi Bagi Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan.

Dalam ajang Human Capital tersebut Bank BPD Bali berhasil menyabet penghargaan sebagai The Best Reward and Recognition Strategy 2021 kategori Banking Industries dengan 4 bintang diamond.

Tak hanya itu, Direktur utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma juga sukses meraih penghargaan The Best Chief Executive Officer Of The Year (Banking Industries) dengan 4 Bintang Diamond

Sebelumnya, Direktur utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma mengungkap demi menghadapi transformasi ekonomi, Bank BPD Bali telah melakukan pengembangan digital talent dan melakukan asesemen kepada seluruh tim Bank BPD Bali yang ada di kantor cabang maupun yang ada di kantor pusat.

“Kami juga membuat program bernama Leadership Digital, karena mekanisme untuk melakukan pemberdayaan human capital yang sekarang akan berbeda dengan sebelumnya,” ujarnya.

Pelatihan digital leadership ini sudah dimulai dari tahun 2019. Saat ini Bank BPD Bali sedang merekrut para talent. Pencarian talent-talent digital ini sebagaimana roadmap dari OJK.

“Untuk karyawan kami sendiri, sesuai Key Performance Indicator (KPI) dalam 6 bulan wajib memasarkan dan mendapat minimal 20 rekening yang berkaitan dalam aspek digital,” tambah Sudharma.

Untuk (Quick Response Code Indonesian Standard) QRIS UMKM sendiri, Bank BPD Bali “melombakan” setiap cabangnya sehingga kedepannya akan terbentuk mindset digital. (TN)

Comments are closed.