NCC 2024

Dibanderol di Bawah Pasaran, BMW iX Eks KTT ASEAN Jadi Rebutan!

JAKARTA, kabarmobil.id – BMW Group Indonesia telah menjadi pusat perhatian dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN dengan menyediakan mobil listrik BMW iX. Namun menariknya, mobil listrik mewah ini segera tersedia untuk konsumen dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga retail.

Dalam KTT Ke-42 ASEAN yang diadakan di Labuan Bajo, BMW menyediakan mobil listrik BMW iX. Menariknya, setelah mobil-mobil tersebut digunakan dalam konferensi, mereka akan dijual ke konsumen. Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengungkapkan bahwa BMW iX bekas KTT ASEAN Labuan Bajo menjadi rebutan konsumen.

“Dijual ke konsumen (setelah dipakai dalam KTT), dan begitu kita jual, langsung habis (mobil listrik BMW iX),” kata Jodie.

Salah satu alasan mengapa mobil-mobil ini begitu diminati adalah karena mereka ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau daripada harga retail. Konsumen yang membeli mobil bekas KTT ASEAN juga memiliki keuntungan mendapatkan unit lebih cepat daripada harus menunggu inden mobil baru.

“Harga lebih terjangkau daripada harga retail,” kata Jodie. Namun, Jodie tidak dapat memberikan rincian pasti mengenai besaran penurunan harga, karena hal itu tergantung pada kondisi masing-masing mobil.

Namun yang pasti, mobil listrik bekas KTT ASEAN ini masih dalam kondisi baik dan tidak memiliki catatan pemakaian yang jauh. Bahkan, mobil-mobil tersebut hanya telah terpakai tak sampai 1.000 km.

Meskipun hal ini menjadi kabar positif bagi para pecinta mobil BMW, saat ini hanya BMW iX yang telah digunakan dalam KTT ASEAN Labuan Bajo yang sudah dijual ke konsumen. Total ada 13 mobil listrik BMW iX xDrive40 Sport yang tersedia untuk dibeli.

Sementara itu, BMW i7 bekas KTT Ke-43 ASEAN di Jakarta, yang juga tersedia untuk dijual. Namun masih menunggu konsumen yang beruntung untuk membawanya pulang.

Comments are closed.