IFG Umumkan Pengangkatan Komisaris PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja

BusinessNews Indonesia – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi, selaku pemegang saham PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja menunjuk M. Rudy Salahuddin Ramto sebagai Komisaris di PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja (Jasa Raharja).

Hal ini tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia selaku Para Pemegang Saham PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja Nomor: SK-358/MBU/12/2023 dan Nomor: 31/KepSir-PS/BPUI/XII/2023 tentang Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja.

Dengan demikian, susunan Dewan Komisaris Jasa Raharja terbaru sebagai berikut:

  1. Komisaris Utama: Hendro Sugiatno
  2. Komisaris: Muhammad Khoerur Roziqin
  3. Komisaris: M. Rudy Salahuddin Ramto
  4. Komisaris Independen: Iwan Faidi
  5. Komisaris Independen: Rimawan Pradiptyo
  6. Komisaris Independen: Eko Suwardi

IFG menyambut baik kehadiran M. Rudy Salahuddin Ramto dalam susunan Komisaris Jasa Raharja terbaru untuk kemudian bersama-sama dengan jajaran Komisaris lainnya dan Direksi Jasa Raharja mencapai visi Jasa Raharja sebagai anggota holding IFG untuk menjadi perusahaan terpercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik.

“Kami percaya pengalaman panjang Bapak M. Rudy Salahuddin Ramto dapat meningkatkan kinerja Jasa Raharja dengan didukung inovasi yang unggul dan juga memastikan fungsi pengawasan dalam rangka meningkatkan tata kelola perusahaan yang lebih baik,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha.

Comments are closed.