NCC 2024

Cara Aman Tinggalkan Rumah Ala Jasindo

BusinessNews Indonesia Saat weekend tiba banyak dari masyarakat Indonesia yang sudah membuat rencana liburan bersama keluarga, dan staycation bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu selama akhir pekan. Namun, meninggalkan rumah saat akhir pekan tanpa perlindungan yang memadai dapat meningkatkan risiko kerugian yang mungkin saja dapat dialami oleh pemilik.

Asuransi Jasindo yang sudah berpengalaman dalam memberikan proteksi asuransi bagi masyarakat Indonesia, ingin mengingatkan pentingnya memiliki Asuransi Kebakaran untuk menjaga rumah dari risiko kebakaran, terutama saat pemilik meninggalkan rumah dalam beberapa waktu. Namun, memiliki perlindungan Asuransi Kebakaran saja masih tidak cukup, karena risiko-risiko lain masih dapat terjadi kapan saja, salah satunya adalah risiko pencurian.

Berdasarkan data Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada website www.pusiknas.polri.go.id, terdapat 137.419 kasus kejahatan yang terjadi di Indonesia selama kurun waktu Januari – April 2023. Apabila berdasarkan jenisnya, mayoritas kasus kejahatan yang terjadi di Indonesia selama kurun waktu tersebut berupa pencurian dengan pemberatan (curat), yaitu 30.019 kasus.

Maka untuk memberikan solusi perlindungan yang komprehensif, Asuransi Jasindo mengenalkan perluasan dari Asuransi Kebakaran yaitu Jaminan Kebongkaran. Asuransi atau Jaminan Kebongkaran adalah suatu bentuk asuransi yang menjamin terhadap resiko kerugian, kehilangan, kerusakan atas isi harta benda dari bangunan yang dipertanggungkan.

“Kami sangat memahami pentingnya menjaga keamanan rumah selama ditinggalkan oleh pemiliknya. Oleh karena itu, Asuransi Jasindo menyediakan perluasan asuransi kebakaran yaitu jaminan kebongkaran sebagai solusi perlindungan ekstra bagi rumah Anda,” ujar Cahyo Adi, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo.

Cahyo menambahkan, perluasan asuransi ini baru dapat menjamin risiko apabila pencurian didahului oleh tindakan kekerasan atau paksaan atau diikuti oleh perusakan terhadap bangunan.

Saatnya menikmati akhir pekan yang aman dan nyaman dengan memiliki jaminan kebongkaran (perluasan produk Asuransi Kebakaran). Untuk informasi lebih lanjut mengenai Asuransi atau Jaminan Kebongkaran dari Asuransi Jasindo, dapat mengunjungi website kami di www.jasindo.co.id atau dapat menghubungi layanan contact center di 1500-073.

Comments are closed.