Dukung Erick Thohir, Atta Halilintar Nilai Sepak Bola Butuh Pemimpin Bersih

Jakarta, Businessnews.co.id – Pemilik klub FC Bekasi City Atta Halilintar menilai sepak bola Indonesia membutuhkan pemimpin bersih dan profesional, alasan tersebut yang membuat Atta Halilintar mendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

“Saya hanya akan mendukung siapapun, apalagi Pak Erick yang ingin membuat iklim sepakbola kita maju. Kondisi terakhir yang kami rasakan di PSSI ini sudah menuntut harus ada perbaikan total dan gerakan perubahan baru,” ujar Atta dilansir ANTARA, Minggu (15/1/2023).

Prinsip mundur selangkah untuk kemudian maju dua, bahkan tiga langkah menjadi keyakinan baru Atta Halilintar setelah mengetahui kesediaan Erick Thohir dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Pemilik klub FC Bekasi City itu sangat berharap Erick Thohir terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang dijadwalkan 16 Februari 2023 agar sepakbola nasional jauh lebih maju di segala bidang.

“Saya menaruh harapan terhadap Pak Erick. Sudah waktunya PSSI butuh kapasitas kepemimpinan yang bersih, profesional, dan punya visi luas agar potensi sepak bola nasional yang besar bisa melahirkan prestasi tinggi,” ujar Atta.

Ia memiliki asa di tangan Erick prospek sepakbola Indonesia lebih jelas ke masa depan.

“Sebab selama ini tidak jelas mau dibawa kemana, bagaimana bisnisnya, lalu kepastian kompetisi yang bisa saja sewaktu-waktu berhenti. Semoga dengan adanya gerakan dan perubahan baru yang diusung Pak Erick kita punya liga yang bagus seperti negara-negara tetangga,” ujar Atta Halilintar.

Comments are closed.