Pertama kali Diintegrasikan, Google Luncurkan HD Maps untuk Kendaraan, Volvo dan Polestar

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Google hari ini mengumumkan versi HD dari solusi pemetaan kendaraannya. Tidak seperti Google Maps, HD Maps milik Google bukanlah aplikasi umum untuk digunakan, tetapi lapisan data tambahan yang disajikan ke sistem penggerak berbantuan L2+ atau L3 kendaraan melalui Layanan Otomotif Google seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Sabtu (07/01).

Informasi tambahan berada di atas data Google Maps dan memberikan detail seperti pembuat jalur yang tepat dan lokalisasi objek (rambu jalan) untuk membantu kendaraan yang mengemudi dengan bantuan mengarahkan diri mereka sendiri di jalan.

Pengemudi tidak akan dapat melihat atau mengakses peta atau data HD secara langsung. Tidak jelas saat ini apakah pengemudi akan mengetahui apakah kendaraan menggunakan pemetaan HD, meskipun, mungkin keterampilan mengemudi dengan bantuan kendaraan akan ditingkatkan saat sedang digunakan.

Menurut juru bicara Google, pemetaan HD awalnya difokuskan pada jalan dengan lalu lintas tinggi seperti jalan raya, tetapi juru bicara itu berhenti mengatakan dengan tepat kota atau jalan raya mana. Mereka mengatakan Google bekerja sama dengan pembuat mobil untuk menentukan di mana peta HD paling membantu.

HD Maps milik Google sekarang tersedia untuk pembuat mobil menggunakan Layanan Otomotif Google. Volvo dan Polestar mengumumkan bahwa HD Maps akan segera tersedia di Volvo EX90 dan Polestar 3. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Comments are closed.