Irnanda Laksanawan Doakan Keberhasilan Peserta Human Capital & Performance Award 2022

Jakarta, Businessnews Indonesia – Majalah Businessnews Indonesia menggelar ajang penganugerahan bergengsi Human Capital & Performance Award 2022 di The Westin Hotel, Jakarta pada Rabu (30/11/2022). Sebanyak 28 BUMN, 2 BUMD, dan 6 Swasta ini mendapatkan penghargaan dalam ajang ini.

Ketua Penyelenggara Human Capital & Performance Award 2022 sekaligus CEO Businessnews Indonesia, Irnanda Laksanawan mengucapkan terima kasih untuk para korporasi yang hadir dalam acara ini.

“Kami selaku penyelenggara mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk bapak ibu sekalian yang telah hadir dan berpartisipasi penuh dalam acara Human Capital & Performance Award 2022,” kata Irnanda.

Irnanda juga mendoakan keberhasilan para perusahaan, terutama yang mengikuti ajang Human Capital and Performance Award 2022 ini.

“Semoga para perusahaan ini terus mampu mengelola human capital-nya secara berkelanjutan, dan membawa perusahaan tidak hanya untuk survive, tetapi juga terus thrive yang berkelanjuatan, dengan berbagai kreasi dan inovasi yang dikembangkan,” ujar Irnanda.

Irnanda juga mengapresiasi untuk seluruh peserta Human Capital & Performance Award 2022 yang telah memberikan yang terbaik dalam acara ini.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada para peserta Human Capital and Performance Awards 2022 ini, karena telah menampilkan pemikiran dan karyanya melalui paparan strategi yang sangat impresif,” ungkap Irnanda.

Sebagai Sebagai informasi, Human Capital & Performance Award 2022 diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), CEO Forum, Human Capital Institute.

Ajang yang bertajuk “Human Capital Digital Transformation for Corporate Excellence” ini bertujuan mendorong prestasi dan kinerja perusahaan untuk mengembangkan transformasi human capital diintegrasikan dengan transformasi digital dalam pengembangan, pengelolaan, pembelajaran serta inovasi guna menciptakan talenta BUMN yang unggul, profesional dan berkualitas global.

Comments are closed.