NCC 2024

GMF Raih Dua Penghargaan dalam Ajang Human Captal & Performance Award 2022

Jakarta, BusinessNews Indonesia- PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk atau GMF AeroAsia yang merupakan Perusahaan Maintenance, Repair, & Overhaul (MRO) meraih pengargaan dalam ajang Human Capital Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bertempat di The Wisten Hotel, Jakarta, Rabu (30/11).

Dalam Acara Tersebut, GMF meraih dua penghargaan yaitu sebagai The Best Human Capital Technology Strategy 2022 (Airline Support Industries) dan The Best Recruitment and Workforce Planning Strategy 2022 (Airline Support Industries).

Untuk tahun 2021, Vice President Human Resources GMF AeroAsia, Lia Yuanawati mengatakan GMF menerapkan strategi pemulihan berkelanjutan sebagai langkah antisipasi jangka Panjang dengan memetakan seluruh lini bisnis yang berdampak pada kinerja GMF secara keseluruhan.

“Kami menguatkan bisnis kargo dan diversifikasi bisnis pada segmen usaha yang tidak terdampak pandemi seperti power services, defence industry dan business private jets,” ujarnya dalam penjurian Human Capital & Performance Award 2022 yang dilakukan secara online, Rabu (09/11).

Selain itu, GMF juga melakukan inisiatif efisiensi untuk menurunkan beban usaha, baik aspek beban pegawai, material, subkontrak maupun beban operasional lainnya.

“Inisiatif ini berhasil menekan biaya sebesar 46% pada tahun 2021,” ungkap Lia.

Sebagai informasi, Human Capital & Performance Award 2022 diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), CEO Forum, Human Capital Institute – USA, serta para pakar dan profesional bidang Human Capital, Strategic Management, ICT, Riset & Inovasi konsultan HC dari Universitas Indonesia (UI), Universitas Bina Nusantara (BINUS), Universitas Pertamina dan lainnya. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Comments are closed.