PTPN X Lantik Direktur dan SEVP Anak Perusahaan

JakartaBusinessnews.co.id – PT Perkebunan Nusantara X (PTPN X) yang merupakan anak usaha Holding Perkebunan Nusantara mengadakan Serah Terima Jabatan untuk posisi Direktur serta SEVP PT Enero dan PT Dasaplast Nusantara (anak perusahaan PTPN X), Jumat (18/11/2022).

Direktur PTPN X, Tuhu Bangun melantik secara langsung Dimas Eko Prasetyo sebagai Direktur, Puji Setyawan sebagai SEVP PT Enero, Moh. Afif Fauzi sebagai Direktur dan Amier Hasanoedin sebagai SEVP PT Dasaplast Nusantara.

Pelantikan Dimas Eko Prasetyo yang semula SEVP PTPN X  menjadi Direktur PT Enero ini diharapkan dapat menjadi booster untuk penerapan strategi-strategi baru di PT Enero kaitannya dengan energi baru terbarukan yang menjadi mandat dari Presiden Joko Widodo. Demikian hal nya dengan PT Dasaplast Nusantara Tuhu meminta agar gerak PT Dasaplast Nusantara semakin cepat dan lincah dengan adanya refreshment ini.

“Segera lakukan konsolidasi, ciptakan peluang-peluang baru ke depannya bagi PT Enero. Sehingga dapat semakin tumbuh dan berkembang, serta memberikan kontribusi bagi PTPN X dan juga bagi ketahan pangan yang menjadi mandatory dari pemerintah, dan bagi PT Dasaplast Nusantara terus terapkan motivasi tinggi, berlari dan kejar hasil yang maksimal” ungkap Tuhu.

Tuhu juga mengingatkan bahwa di era saat ini, bisnis selalu berubah. Sehingga ia meminta kepada seluruh pejabat puncak untuk bergerak cepat dan strategis agar mampu untuk terus bersaing.

Tuhu Bangun juga mengucapkan terimakasih kepada kedua pejabat yang baru dilantik atas kontribusi yang telah diberikan pada jabatan sebelumnya dan berharap amanah baru bagi keduanya dapat dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Kita harus fleksibel. Bergerak cepat, tepat, dan strategis. Perubahan itu pasti, karena bisnis yang juga semakin bertumbuh. Selamat mengemban amanah baru. Tetap semangat dan berpikir positif,” tegas Tuhu.

Sumber: Kementerian BUMN

Comments are closed.