NCC 2024

Dirut PT Timah Kenalkan Produk Mitra Binaan ke Stafsus Presiden

Jakarta, Businessnews.co.idDirektur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto bersama Direktur SDM PT Timah Tbk Yennita mendampingi staf khusus Presiden RI bidang Inovasi, Pendidikan dan Daerah Terluar Billy Mambrasar mengunjungi produk mitra binaan yang sedang mengikuti bazar di selasar Griya Timah, Rabu (9/11/2022).

Para mitra binaan TINS ini sengaja memasarkan produknya dalam kegiatan Transformasi digital dan peluncuran pusat Inovasi dan kewirausahaan masyarakat yang digelar di Graha Timah Pangkalpinang – Bangka Belitung..

Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto tampak mengenalkan produk mitra binaan TINS kepada Billy, salah satu yang dikenalkannya ialah Minuman Jeruk Kunci Mirando, kerajinan mitra binaan dan lainnya.

“Kita memberikan mereka kesempatan memasarkan produk seperti di TINS Gallery dan beberapa tempat lainnya. Produk mereka terus kita dorong untuk berkembang,” kata Ardianto dilansir laman Kementerian BUMN, Kamis (10/11/2022).

Ardianto mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian agar masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya.

“Buat kita yang penting masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” lanjut Ardianto.

Billy dalam kesempatan ini juga memberikan saran dan masukan kepada mitra binaan TINS untuk mengembangkan produknya termasuk permodalan yang bisa diakses para pelaku UMKM.

“Produknya bisa dikembangkan dan ada banyak akses yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan dan pemasarannya,” kata Billy.

Baca Juga: 23 Mahasiswa Di Indonesia Ikuti Program PMMB Batch II Di PT TIMAH

Comments are closed.