Laga Ke-2 Timnas Indonesia Vs Curacao, Lawan Bertekad Balas Kekalahan

Businessnews.co.id – Jadwal timnas Indonesia vs Curacao pada laga kedua FIFA Matchday akan berlangsung pada Selasa (27/9/2022). Pertandingan timnas Indonesia vs Curacao dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia dan Curacao sebelumnya sudah menjalani laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

Indonesia menang 3-2 berkat gol Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Adapun dua gol Curacao masing-masing dibukukan oleh Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Baca juga: Keok di UEFA Nations League, Timnas Prancis Catatkan Rekor Buruk

Pelatih Curacao, Remko Bicentini, mengaku kecewa sebab ia mengharapkan anak didiknya bisa meraih kemenangan atas timnas Indonesia.

“Kami kecewa karena ingin menang di semua laga. Namun, hari ini (Sabtu) tak terjadi,” kata Remko Bicentini.
Remko Bicentini juga menyatakan bahwa timnya memang tidak menjalani latihan maksimal sebab mereka harus melakukan perjalanan jauh ke Indonesia.

Meski demikian, Bicentini enggan menjadikan hal itu sebagai alasan. Dia pun menjanjikan Curacao tampil lebih bagus pada laga kedua untuk membayar kekalahan Sabtu lalu.

Baca juga: Presiden Minta Startup Bantu UMKM ke Platform Digital

“Tentu saja kami harus menempuh perjalanan jauh dari Curacao, ke Belanda, lalu ke sini. Tim tak punya banyak waktu latihan. Tetapi, itu bukan alasan,” ujar dia. “Kami harus lebih baik pada laga kedua. Kami harus berada di level kami pada laga berikutnya,” ucap Remko Bicentini melanjutkan.

Laga timnas Indonesia vs Curacao akan disiarkan di stasiun televisi Indosiar pada Selasa (27/9/2022) muali pukul 19.30 WIB.

Pertandingan kedua tim juga bisa disaksikan melalui tayangan streaming dengan mengakses tautan berikut >>> LINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Businessnews.co.id . Mari bergabung di Grup Telegram “Businessnews.co.id News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Laga Ke-2 Timnas Indonesia Vs Curacao, Lawan Bertekad Balas Kekalahan […]

Comments are closed.