NCC 2024

Microsoft Luncurkan Pembaruan Windows 11 dengan Tab File Explorer

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Microsoft hari ini mengumumkan bahwa versi utama Windows 11 berikutnya, Pembaruan Windows 11 2022 dengan nama yang tepat, telah mulai diluncurkan ke lebih dari 190 negara tempat Windows tersedia. Sorotan termasuk pembaruan pada menu Start dan tab di File Explorer, serta fitur aksesibilitas baru termasuk teks langsung di seluruh sistem, Akses Suara yang memungkinkan Anda untuk mengontrol PC dengan suara Anda dan Kontrol Aplikasi Cerdas untuk keamanan yang ditingkatkan.

Pengguna dengan perangkat yang memenuhi syarat yang menjalankan Windows 11 dapat memutakhirkan dengan membuka layar pengaturan Pembaruan Windows (Pengaturan > Pembaruan Windows) dan memilih Periksa pembaruan seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (22/09).

Perubahan paling kentara ada di bagian depan UI. Pembaruan Windows 11 2022 membawa serta pembaruan ke menu Mulai, “pencarian lebih cepat dan lebih akurat,” Pengaturan Cepat dan tab yang disebutkan di atas di File Explorer – yang terakhir akan tiba pada bulan Oktober.

Ada peningkatan cakupan acara lokal dan terkini di papan Widget dan tata letak Snap yang lebih baik dengan navigasi sentuh yang ditingkatkan, selain itu, ditambah kemampuan untuk mengambil beberapa tab browser di Microsoft Edge.

Pembaruan Oktober untuk aplikasi Foto akan memperkenalkan pengalaman pengelolaan foto baru dan memungkinkan pengguna mencadangkan foto dengan lebih mudah dengan OneDrive, kata Microsoft.

Kemudian di tingkat sistem, mulai bulan depan, Windows 11 akan memungkinkan pengguna menyalin nomor telepon, tanggal mendatang, dan mendapatkan tindakan yang disarankan seperti melakukan panggilan dengan Teams atau Skype atau menambahkan acara di aplikasi Kalender. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Comments are closed.