NCC 2024

HUT 77 RI, Pelanggan DAMRI Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Bus

Jakarta, Businessnews Indonesia – Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Republik Indonesia tahun 2022 mengusung tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Tema tersebut memiliki makna yang mendalam karena didasarkan pada kejadian-kejadian selama dua tahun ke belakang yang terjadi di Indonesia, salah satunya pasca COVID-19.

Dengan Semangat untuk pulih, bangkit, dan terus berkembang, DAMRI menyambut HUT ke-77 RI ini dengan meriah.

“Seluruh armada bus DAMRI yang beroperasi pada pukul 10.17 s.d 10.20 dapat berhenti sejenak dan seluruh pelanggan didalamnya wajib menyanyikan lagu Indonesia Raya. Namun, DAMRI memastikan hal tersebut tetap memperhatikan keselamatan bersama,” ujar Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri seperti dilansir laman resmi Kementerian BUMN, Jumat (19/8/2022).

Selain itu, di sejumlah titik Keberangkatan, seperti Pool DAMRI Kemayoran, Gambir, Rawamangun, Bekasi Barat, dan Botani Square, DAMRI mengadakan kegiatan yang melibatkan pelanggan setia DAMRI. Dimana, DAMRI memberikan bingkisan kepada para pelanggan yang beruntung.

Fikri menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari kebahagiaan DAMRI menyambut 17 Agustus. Kami membuat kegiatan yang melibatkan pelanggan agar terjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan.

“DAMRI memberikan sebanyak 600 bingkisan yang berisi cinderamata serta perlengkapan Protokol Kesehatan. Harapannya dengan berlangsungnya kegiatan ini, dapat memperkuat kepercayaan dan loyalitas para pelanggan untuk menggunakan DAMRI sebagai moda transportasi pilihannya,” tambahnya.

Bertemu dengan pelanggan secara langsung, bertukar cerita satu sama lain adalah upaya kami dalam menjaga loyalitas dan kepercayaan para pelanggan terhadap layanan DAMRI. “Semoga kedepannya kegiatan yang melibatkan pelanggan ini dapat terjadi secara rutin,” tutup Fikri.

Comments are closed.