NCC 2024

Kolaborasi Logitech dan Tencent Kerjakan Handheld Cloud Gaming

Jakarta, BusinessNews IndonesiaLogitech dan Tencent telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan perangkat handheld cloud gaming. Mereka memadukan pengetahuan perangkat keras merek Logitech G dengan kecakapan perangkat lunak Tencent.

Sistem diketahui akan mulai dipasarkan akhir tahun ini dan akan mendukung berbagai layanan cloud gaming, seperti yang dijelaskan logitech dan dilansir dari engadget.com pada Rabu (03/08).

Tencent dan Logitech masing-masing bekerja dengan tim Xbox Cloud Gaming dan GeForce Now di Microsoft dan NVIDIA, jadi setidaknya perangkat genggam tersebut akan mendukung kedua platform tersebut.

 

Apakah perangkat benar-benar akan mulai dijual sesuai jadwal masih dilihat lagi, mengingat krisis rantai pasokan yang sedang berlangsung yang membuat produksi lumayan sulit untuk  setiap perusahaan elektronik.

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: Bus Karya Anak Bangsa Hadir Di ASEAN Paragames Solo 2022

Namun, banyak layanan cloud gaming dapat diakses melalui aplikasi web di ponsel, sehingga perangkat kemungkinan tidak memerlukan banyak pemprosesan. Menggunakan komponen berdaya rendah yang tidak terlalu sulit didapat. Hal ini dapat mempermudah Logitech dan Tencent untuk benar-benar membuat perangkat genggam tersebut. (DAF)

Baca Juga: Dukung Asean Para Games, DAMRI Gencarkan Layanan Rute Jakarta-Solo

Baca Juga: SUCOFINDO Serahkan Sertifikat Halal Untuk UMKM Binaan Bank Indonesia

Baca Juga: Presiden Minta Diskusi Terbuka Soal Pasal Kontroversial RUU KUHP

Comments are closed.