NCC 2024

Podcast Dengan Pasangan Gay, Deddy Corbuzier Resmi Minta Maaf

Businessnews Indonesia – Deddy Corbuzier buka suara terkait video podcastnya di akun Youtubenya bersama pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred yang menuai banyak kecaman dari masyarakat. Deddy pun meminta maaf atas kegaduhan tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Deddy menyampaikan permintaan maaf. Namun, Deddy Corbuzier menolak disebut mendukung LGBT.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan,” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya pribadi merasa tidak berhak menjudge mereka,” lanjutnya.

Gus Miftah ikut terseret dalam pusaran kasus Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcastnya. Banyak netizen menyalahkan Gus Miftah sebagai guru spiritual Deddy terkait video tersebut. Gus Miftah pun sangat menyayangkan aksi Deddy Corbuzier tanpa bertanya terlebih dahulu kepadanya.

“Karena faktanya adalah di medsos, saya selalu ditag ‘tuh nasihati muridmu’, ‘tuh salahnya pilih guru kayak Miftah’. Makanya saya bilang kesalahan kamu satu,” kata Gus Miftah dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Selasa (10/5/2022).

Gus Miftah juga menasehati Deddy untuk menghapus video podcast dengan Ragil Mahardika dan Fred dari akun Youtubenya.

“Saya akan minta untuk ditakedown,” ujar Gus Miftah. (AFZ)

Comments are closed.