TransJakarta Integrasikan Rute Ragunan-Blok M via Kemang ke CSW

BusinessNews Indonesia –PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta berhasil mengintegrasikan rute Ragunan-Blok M melalui Kemang (6N) ke CSW di Jakarta Selatan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta, Angelina Betris mengatakan, penyesuaian itu merupakan komitmen dalam menghadirkan layanan transportasi massal yang terintegrasi tak hanya secara fisik tapi juga layanan.

“Ini tentunya dapat membantu pelanggan yang ingin melanjutkan perjalanan menggunakan layanan TransJakarta lainnya maupun berpindah ke moda transportasi lain dengan lebih mudah,” kata Angelina Betris di Jakarta, Senin.

Betris menambahkan, pelanggan TransJakarta rute Ragunan-Blok M melalui Kemang (6N) kini bisa terhubung langsung dengan Koridor 1 (Blok M-Kota) dan Koridor 13 (Tendean-Ciledug).

Setelah penyesuaian operasional, TransJakarta rute Ragunan-Blok M melalui Kemang (6N) akan menaikkan dan menurunkan pelanggan di Halte Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.

Diharapkan pengintegrasian itu dapat mengefisiensi waktu perjalanan sehingga memberi kemudahan bagi pelanggan dalam beraktivitas.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini setiap hari pukul 05.00-21.30 WIB. Pelanggan diwajibkan melakukan “tap in” dan “tap out” di alat “tap on bus” yang tersedia di dalam armada dengan tarif Rp3.500 sekali jalan.

“Ke depan, TransJakarta akan terus mengintegrasikan layanan dan menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman serta terjangkau bagi seluruh masyarakat,” ujar Betris. (ed.AS/businessnews.co.id/antara).

Comments are closed.