Pos Indonesia Integrasikan Layanan Kurir dan Logistik Digital

Businessnews Indonesia – Demi memudahkan masyarakat mendapatkan layanan yang mudah dan efisien, PT Pos Indonesia (Persero) akan mulai mengintegrasikan semua layanan kurir dan logistik melalui pengembangan ekosistem digital logistik di Indonesia.

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana atau biasa disapa Ana, konsep ini diharapkan semakin mempermudah masyarakat mendapatkan layanan yang efisien, mudah dan juga terjangkau. 

Menurut Ana, saat ini PT Pos Indonesia mulai membangun ekosistem digital logistik dengan menggabungkan beberapa layanan, seperti kurir ritel, logistik, dan kargo. Nantinya, semua layanan itu menjadi satu dalam sebuah platform integrasi. 

“Kami akan berinovasi, mengintegrasikan semua platform sebagaimana ekspektasi customer. Nanti layanan jadi satu, tidak lagi terpisah antara ritel, corporation, logistik, dan kargo. Ini supaya masyarakat mudah dalam memakai jasa Pos Indonesia, ” ujar Ana, dalam siaran persnya Minggu (13/3/2022).

Atas rencana ini, kata dia, Pos Indonesia dalam waktu dekat akan melakukan kolaborasi dengan dua perusahaan ekspedisi lainnya di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi jawaban Pos Indonesia akan layanan yang lebih luas, menjangkau semua lapisan masyarakat. (AFZ)

Baca juga: Lebih Cepat dari Target, PTPP Tuntaskan Pengaspalan Sirkuit Mandalika

Baca juga: Marak Lowongan Kerja Palsu, Jasa Raharja Minta Masyarakat Waspada

Baca juga: Trellix Bawa Evolusi XDR Untuk Bantu Institusi Keuangan Dan Perbankan

Comments are closed.