NCC 2024

Viral! Makam Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah Di Rusak

Jakarta, BusinessNews Indonesia– Makam Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dikabarkan rusak usai beberapa oknum menjadikan makam yang terletak di TPU Islam Malaka tersebut sebagai peluang untuk membuat konten.

Berdasarkan Video yang di unggah di akun instagram @trizhata, terlihat bunga-bunga yang terdapat di makam tersebut tampak berantakan dan kondisinya jauh berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga : Alami Kecelakaan Naas, Artis Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia

Saat mertua Vannesa berziarah pada Senin (8/11/21) kemarin, ibunda Bibi bertanya mengenai keberadaan foto Vanessa yang tidak terlihat di pemakaman dan rusaknya foto Bibi.

“Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada,” tanya Dewi Zuliati, ibunda mendiang Bibi.
“Mungkin diambil fans,” jawab seorang wanita yang ikut berziarah.

Diketahui, lima hari setelah kematian Vanessa Angel dan Bibi, makam keduanya ramai didatangi peziarah. Karena itu, makam mendiang Vanessa dan Bibi ditutup untuk sementara waktu. Petugas pemakaman memilih mengunci pagar untuk mencegah para penggemar ataupun oknum yang mencoba masuk ke area pemakaman terlebih untuk membuat konten.

Baca Juga : Ini Alasan Jasa Raharja Kenapa Korban Kecelakaan Tunggal tak Dapat Santunan

Dalam Video tersebut, memperlihatkan kedua orang tua Bibi sedang mendoakan anak dan menantu tercintanya dari kejauhan. Mereka memilih duduk di pinggir jalan yang berhadapan dengan pagar makam anak dan menantunya.
Rusaknya makam Vanessa dan Bibi itu kemudian viral dan videonya banyak tersebar di berbagai sosial media.

Video keruskaan makam Vanessa dan suaminya tersebut memicu kesedihan warganet dan tak sedikit yang mendo’akan untuk Vanessa dan Bibi.

“Manusia sekarang makin salah arah ngab,” tulis akun @billysantoso1982
“ (Emoji menangis) Al-fatihah buat mereka berdua…,” tulis akun @astriya_Rudiansyah

(TN)

Comments are closed.