Nindya Karya Raih Penghargaan Bidang K3 Internasional

BusinessNews Indonesia – World Safety Organization (WSO) memberikan penghargaan di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan kategori Concered Company Award kepada Nindya Karya, Kamis (22/10/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan secara online tersebut dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Nindya, Sri Haryanto didampingi Senior Vice President (SVP) Departemen Quality, Health, Safety and Environment (QHSE), Haryanto.

WSO Award diberikan kepada perusahaan atau korporasi baik industry maupun non Industri yang memiliki program keselamatan kerja serta catatan keselamatan yang baik. Serta memiliki program keselamatan kerja di luar pekerjaan seperti program Pendidikan serta kelestarian lingkungan.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Nindya, Sri Haryanto dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan ini merupakan pencapaian yang membanggakan. Hal ini semakin menjadikan Nindya mewujudkan visi perusahaan dengan Menjadi Perusahaan Global di Bidang konstruksi dan Investasi berbasis Engineering yang Terpercaya, Terkemuka dan Berkelanjutan.

“ini merupakan hal yang membanggakan, semua pihak telah bekerjasama dengan baik. Pencapaian ini semakin menandakan Nindya menuju pencapaian Visi Prusahaan”. Ungkap Sri Haryanto. (Mr/Rilis)

Comments are closed.