Mau Dapat Emas Hingga 4gr.? Buruan Gelar Pernikahan di Hotel 88 dan Luminor

BusinessNews Indonesia – Demi untuk meningkatkan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19 ini, pemerintah sudah mulai memberikan izin sektor pariwisata dan yang terkait untuk membuka dan mengadakan kegiatan secara publik. Tentu dengan syarat menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan itu Waringin Hospitality Hotel Group mengeluarkan paket pernikahan dengan hadiah emas. Promo menarik yang bertemakan “Menikah Sekarang Semua Pasangan Jadi Pemenang” ini berlaku bagi siapa saja masyarakat yang menggelar resepsi pernikahan atau wedding di Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di seluruh kota-kota besar Indonesia.  

Promo paket pernikahan atas kerjasama Waringin Hospitality Hotel Group dengan PT Pegadaian (Persero) ini memberikan kesempatan kepada Anda yang melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel 88 dan Luminor untuk mendapatkan langsung emas dalam bentuk tabungan (tabungan emas Pegadaian) dengan besaran mulai dari 0,5gr., 1gr., 2gr., 3gr., hingga 4gr.

Bagaimana mendapatkan hadiah emas itu? Caranya sangat mudah, Anda cukup membeli Paket Pernikahan mulai dari harga Rp 5.000.000 hingga di atas Rp 40.000.000, Anda akan langsung mendapatkan tabungan emas tersebut. Adapun besarannya sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Selain bagi-bagi emas secara langsung, bagi Anda yang menggelar pernikahan di Hotel 88 dan Luminor Hotel juga berkesempatan mendapatkan tabungan emas senilai 15gr. jika memenangkan Giveaway Pegadaian Emas. Masing-masing akan mendapatkan 5gr bagi tiga orang pemenang yang beruntung.

Giveaway ini berlaku satu tahun. Mulai dari April 2021 hingga April 2022. Pemenang giveaway ini akan diumumkan pada April 2022.

Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang menggelar pernikahan di Hotel 88 dan Luminor Hotel,  Pegadaian juga akan memberikan berbagai benefit. Misalanya akan diberikan goldback 1% (max. Rp 100.000) dari pinjaman, bagi nasabah pemilik Tabungan Emas yang menggadaikan sebagian saldo emasnya untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi Pegadaian Digital Service.

Juga ada diskon potongan harga Rp 20.000 bagi pelanggan paket pernikahan dari Hotel 88 dan Luminor Hotel yang akan registrasi pembukaan Tabungan Emas di aplikasi Pegadaian Digital. (syarat & ketentuan berlaku).

Menurut pihak hotel, program pernikahan dengan mendapatkan langsung emas ini bukan semata-mata mengajak masyarakat menggelar pernikahan di Hotel 88 dan Luminor Hotel, tapi juga bertujuan mengedukasi kepada masyarakat untuk gemar berinvestasi emas.  

“Kami melihat permintaan kebutuhan pernikahan di tahun ini kian banyak. Maka Kami juga ingin mengedukasi klien kami terutama pasangan pengantin agar belajar berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik, yakni berupa menabung emas di Tabungan Emas Pegadaian,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality sebagaimana keterangan resminya yang diterima businessnews.co.id (22/05/2021).

Baca juga: Hotel 88 dan Luminor Gelar Promo Paket Staycation Mulai dari Rp350.000 Plus Breakfast, Lunch, Dinner, dan Laundry Service.

Metty berharap dengan adanya program promo “Menikah Sekarang Semua Pasangan Jadi Pemenang” ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, walaupun sedikit.

“Semoga apa yang bisa kita berikan ini dapat bermanfaat di kemudian hari. Mengingat investasi emas masih menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi saat ini”, harapnya.

Baca juga: Film “Sweet & Sour” Tayang 4 Juni, Jang Ki Yong Jadi Bintang Utama

Informasi dan promo menarik lainnya anda dapat follow Instagram kami di @waringin.hospitality , dan @sahabatpegadian . Untuk kerjasama investor anda dapat mengunjungi website kami di www.waringinhospitality.com (Ed.AS/businessnews.co.id/adv.).

Comments are closed.