PT INKA Sabet Dua Penghargaan Digital Marketing & Human Capital 2020

BusinessNews IndonesiaPT INKA (Persero) sukses menyabet dua penghargaan dalam ajang Digital Marketing & Human Capital (DMHC) Award 2020. Penganugerahan ini diraih setelah melalui proses seleksi dan penjurian. Adapaun puncak penganugerahan ini dilaksanakan di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (25/11/2020).

DMHC Award 2020 ini diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND). Selain itu, acara ini didukung oleh para pakar dan professional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang tergabung di dalam Dewan Juri.

Dalam ajang ini, INKA menyabet penghargaan dalam kategori The Best Digital Technology & Performance Excellence 2020 (Manufacture Industries) dan The Best Human Capital in People Development & Technology Services 2020 (Manufacture Industries).

Sebelumnya pada Senin (19/10) dalam proses penjurian, Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (Persero) Andy Budiman menyebut, INKA terus melakukan inovasi. Saat ini INKA pun tidak hanya fokus pada produksi kereta api, namun juga total solution transportasi darat. Adapun branding yang ditampilkan oleh INKA merupakan hasil dukungan dan animo tinggi pemerintah dan masyarakat terhadap kemajuan industri kereta api nasional.

“Branding INKA dalam negeri yaitu sebagai perusahaan BUMN yang membangun infrastuktur dalam negeri. Sementara untuk luar negeri, INKA memiliki branding diri sebagai penjual produk dengan harga murah dalam waktu cepat,” ujar Andy.

Sementara dalam puncak acara DMHC Award 2020, dua penghargaan yang didapat INKA diterima secara langsung oleh Andy Budiman. Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto turut memberikan sambutan secara virtual. Ia pun mengapresiasi para pemenang DMHC Award 2020.

“Pada masa pendemi ini telah terjadi transformasi bisnis dari offline menuju online secara massif. Saya mengapresiasi atas acara yang diinisiasi oleh BusinessNews Indonesia, untuk mendorong peningkatan bisnis dan kebijakan melalui implementasi di bidang marketing dan human capital. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang,” ucap Agus Suparmanto.

Selain itu, Ketua Penyelenggara Irnanda Laksanawan juga menyebut, perusahaan yang terus bertransformasi akan bisa bertahan.

“Siapa yang adaptif, siapa yang changes in every minutes, every hours ia yang akan survive,” ujar Irnanda.

Selain INKA, terdapat juga 24 perusahaan lain yang menjadi pemenang DMHC Award 2020. (ZA)

Comments are closed.