Cerdas Hadapi Resesi dengan Tetap Investasi di Tengah Pandemi, Kavling Salah Satu Contohnya

Cerdas Hadapi Resesi dengan Tetap Investasi di Tengah Pandemi, Kavling Salah Satu Contohnya
Cerdas Hadapi Resesi dengan Tetap Investasi di Tengah Pandemi, Kavling Salah Satu Contohnya

BusinessNews Indonesia – Di tengah ancaman resesi dan dampak pandemi Covid-19 yang belum mereda entah sampai kapan, mempunyai aset produktif adalah langkah yang tepat untuk menjaga keseimbangan dan tetap survive.

Bangsa ini tak akan menjadi bangsa yang maju, kuat dan mandiri, bila mana masyarakat atau generasi mudanya tak sadar akan investasi dan perlunya hidup berkecukupan untuk masa depan dan generasi seterusnya. Mindset itu harus terus ditumbuhkan, agar bangsa ini tahan akan segal goncangan perekonomian global.

Berinvestasi pada lahan kavling perkebunan, merupakan salah satu strategi untuk tetap survive menjalani kehidupan ini. Ini perlu dilakukan, sebab ini adalah peluang usaha pertanian yang bisa menjadi ketahanan pangan keluarga.

Ini juga selaras dengan apa yang diamanatkan oleh Presiden Jokowi bahwa ketahanan pangan mesti menjadi skala prioritas yang harus diperhatikan oleh semua rakyat Indonesia, dengan menjamin kelancaran rantai pasokan makanan dari hulu produksi sampai hilir distribusi, ke seluruh wilayah negeri.

Demi menjaga ketahanan pangan, peluang investasi di kavling-kavling yang masih hijau dan segar ini merupakan kesempatan langka yang mesti segera diambil. Hal ini juga ditekankan oleh Konsultan Properti Adhi Pramono dari Nagatama Pro bahwa di tengah ancaman resesi dan dampak pandemi Covid 19 ini, tidak ada kata terlambat untuk tetap melek dan sadar kaya melindungi aset dari rongrongan inflasi.

“Kita harus mensiasatinya (inflasi) dengan cerdas dan pastikan investasi yang kita lakukan aman dari semua sisi. Juga menghasilkan keuntungan, berpotensi capital gain tinggi atau minimal menjaga ketahanan pangan keluarga,” katanya.

Kavling di Kabupaten Bogor yang dikenal punya banyak sekali objek keindahan alam, sangat ideal dijadikan investasi masa depan. Seperti halnya Kavling Nuansa Alam Transyogi 2 yang berdiri di atas tanah subur seluas 4 ha di Tanjungsari Kabupaten Bogor.

Dengan mengusung konsep keindahan yang tak terlupakan, Kavling Nuansa Alam Transyogi 2 menyajikan  pemandangan alam terhampar dalam satu hela nafas  para pecinta investasi tanah surga.

Kelebihan yang ditawarkan kavling Nuansa Alam Transyogi 2 Tanjungsari Kabupaten Bogor adalah diberikannya voucher potongan harga unit sebesar 1 juta rupiah dari harga normal 48 jt per 100m2.

Unit yang tersedia dapat ditanami dua bibit pohon sesuai permintaan dan bebas biaya perawatan selama satu tahun. Keamanan lahan akan diutamakan dengan pagar keliling area. Kenyamanan pembeli kavling menjadi prioritas dengan menyediakan jalan utama beton selebar enam meter dan antar blok selebar lima meter.

Adapun harga kavling per unitnya terbilang masih terlalu murah untuk kabupaten Bogor.  Kita tahu, bahwa nilai tanah terus naik, sebab kebutuhan manusia terus meningkat dari tahun ke tahun. 

Program ini juga merupakan sebagai bentuk kontribusi bagaimana mengatasi dampak pandemi dengan menciptakan lapangan kerja dan peluang usaha bagi yang membutuhkan. Sebab konsep Kavling yang Serba Guna Manfaat.

Adapun untuk info lebih lanjutnya, silahkan hubungi http://bit.ly/infohargakavling atau http://wa.me/6281282923030

“Kita berharap, dengan menginvestasikan asset di kavling-kavling serbaguna ini dapat jadi lumbung dan ketahanan pangan keluarga kita, serta menciptakan peluang peluang usaha lain nya ” ujar Adhi Pramono. (ed.AS/businessnes.co.id/rilis).