Semua Layanan Transjakarta BRT dan Non BRT Kembali Beroperasi Normal

BusinessNews Indonesia – Senin pagi (22/02) semua layanan Transjakarta Bus Rapid Transit (BRT) dan Non BRT telah beroperasi normal dan melayani pelanggan kembali. Sebelumnya, semua layanan ini terdampak hujan yang mengguyur Jakarta mulai Jumat (19/02) hingga akhir pekan kemarin.

Sementara itu layanan Mikrotrans JAK 50 rute Kalideres – Puri Kembangan disampaikan Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Prasetia Budi, masih belum bisa melayani pelanggan. Hal ini mengingat tingginya genangan air di sekitar Jl. Bojong Indah sehingga tidak bisa dilintasi armada.

Baca juga: Pemerintah Tegaskan UU ITE Akan Direvisi Ketika Dirasa Tidak Adil

Melalui rilis, Transjakarta menyampaikan layananannya masih bersifat situasional melihat kondisi cuaca saat ini. Pihak Transjakarta juga menghimbau untuk terus berhati-hati.

“Kami menghimbau pelanggan untuk tetap berhati-hati dan dan upayakan sebisa mungkin untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” mengutip dari rilis.

Selain itu, untuk memantau informasi lebih lanjut, pihak Transjakarta mengajak untuk memantau update berita melalui media sosailnya.

“Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa mengakses media sosial Transjakartadi Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas,” pungkas rilis tersebut. (rilis)

Baca juga: Jadi Tren Global, Indonesia Akan Jadi Ekspor Hub Kendaraan Bermotor

Comments are closed.