Egy Maulana Vikri Resmi Keluar dari Lechia Gdansk

Jakarta, BusinessNews Indonesia – Pesepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi dilepas klubnya, Lechia Gdansk. Klub asal Polandia itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Egy dan mengumumkannya melalui instagramnya pada Rabu (30/6) kemarin.

Seperti diketahui, Egy dikontrak Lechia Gdansk sejak 2018 lalu dan diumumkan secara eksklusif oleh Lechia Gdansk. Dalam kerjasama itu, Egy dikontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2021 tepat hari kemarin.

Egy yang berstatus wonderkid di Indonesia, sayangnya belum mampu menunjukkan kemampuannya di Polandia. Hal itu karena ia lebih banyak bermain bagi tim cadangan. Seperti diketahui, Egy memiliki jam main rendah bersama tim utama Lechia Gdansk, yaitu hanya 132 menit bermain dari 11 laga.

Baca juga: Sekjen PSSI Jelaskan Alasan Tunda Pemusatan Latihan Timnas U-18

Melalui akun instagram pribadinya, Egy pun memberikan respons terkait habisnya kontrak bersama Lechia Gdansk. Pemain kelahiran Medan itu mengucapkan terima kasih pada Lechia yang memberinya pengalaman berharga.

“Pelatih, ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung. Terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman yang luar biasa selama 3 tahun ini.” tulisnya.

Egy Maulana Vikri turut menuturkan harapannya bagi Lechia agar juara liga.

“Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan berharap kalian juara liga tahun ini.” imbuhnya.

Untuk diketahui, keluarnya Egy dari Lechia berpengaruh besar pada pengikut akun media sosial klub itu. Dari semula terdapat 302 ribu pengikut Instagram Lechia Gdansk pada Rabu kemarin, kini tinggal 278 pada Kamis (1/7) pagi.

Baca juga: Indonesia Tantang Taiwan dalam Playoff Piala Asia 2023

Hal itu ditengarai akibat ajakan untuk unfollow Instagram Lechia Gdansk yang diserukan sejumlah netizen asal Indonesia. (W/ZA)

Comments are closed.