NCC 2024

BNI Kolaborasi dengan TDA Luxury Toys Luncurkan Kartu Debit Khusus

BusinessNews Indonesia- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) berkolaborasi dengan The Djakarta Auto Luxury Toys meluncurkan kartu debit dan kredit edisi khusus, yakni kartu Co Brand BNI Debit Emerald – TDA Priority Card, dan Kartu Kredit BNI – TDA.

Acara kerjasama BNI dan TDA Luxury Toys ini diresmikan pada Minggu (12/12/2021) dengan menghadirkan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, Presiden Direktur TDA Luxury Toys William Tjandra, Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Albert Maknawi, dan Wakil Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Sandy Kurnia Widjaja.

Kedua kartu tersebut disediakan BNI dan TDA untuk nasabah perseroan dan anggota TDA Luxury Toys. Pemilik kartu debit dan kredit tersebut akan mendapat berbagai keuntungan serta kemudahan bertransaksi secara cashless.

“Dengan kolaborasi ini, BNI berharap dapat turut serta mengembangkan industri penjualan mobil mewah dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra dalam bertransaksi, sehingga nantinya akan semakin banyak pelanggan dan anggota baru yang bergabung dengan TDA,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan tertulis.

Kerjasama BNI dan TDA Luxury Toys dilakukan seiring menguatnya permintaan mobil premium di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Tingginya minat masyarakat terhadap mobil mewah diikuti terbentuknya beberapa komunitas, yang pada akhirnya menjadi ceruk pasar potensial untuk penghimpunan dana dan penyaluran kredit bagi perbankan.

TDA Luxury Toys merupakan ruang peraga dan dealer otomotif yang berfokus di pangsa pasar mobil mewah. TDA Luxury Toys juga merupakan agen resmi tiga brand otomotif terkemuka di dunia yaitu Morgan Motor, BAC dan Jeep. (AFZ)

Baca juga : BNI Catatkan Pertumbuhan Bisnis Wealth Management Dengan Baik!

Comments are closed.