Wujudkan Aksi CSR, IPC TPK Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jakarta, BusinessNews Indonesia–PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC melakukan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Jakarta Utara melalui penyediaan paket 750 paket sembako.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat melakukan vaksinasi serta membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Mengingat tingginya angka penyebaran dan angka kematian akibat Covid-19 di Indonesia, berbagai upaya harus dilakukan untuk percepatan program vaksinasi sebagai salah satu upaya penanggulangan Covid-19. Kami optimis bantuan sembako ini dapat mempercepat program vaksinasi masyarakat.” ujar Wahyu Hardiyanto, Direktur Utama IPC TPK.

Program percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk sinergi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), Anak Perusahaan IPC, Jakarta Rumah Kita dan stakeholder dalam mendukung program pemerintah melakukan percepatan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada tanggal 7-16 Juli 2021 bertempat di 20 lokasi salah satunya di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok.

“IPC Terminal Petikemas akan terus berkontribusi dan mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan laju penularan covid-19. Sebelumnya kami juga telah membagikan ribuan new normal kit kepada stakeholder seluruh area kerja IPC Terminal Petikemas di 6 pelabuhan. Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat mengurangi dampak dari pandemi covid-19.” tutup Wahyu. (rilis/EA)

Baca Juga : IPC TPK – APBMI Tanda Tangan Komitmen Pelabuhan Bebas Pungli

Comments are closed.