NCC 2024

Menang Olimpiade, Greysia/Apriyani Akan Dapat Saham dari Ajaib

Jakarta, BusinessNews Indonesia – Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020 terus mendapat selamat dan hadiah. Kali ini, platform layanan investasi saham dan reksa dana, Ajaib turut memberikan penghargaan untuk mereka.

Dikutip dari unggahan pada akun resmi Instagramnya, @ajaib_investasi, Ajaib memberikan selamat kepada Greysia/Apriyani yang berhasil meraih emas pada bulutangkis ganda putri.

“Terima kasih telah mengharumkan nama baik Indonesia dengan sejarah yang kalian ukir.” demikian bunyi unggahan tersebut, Selasa (3/8).

Baca juga: Greysia/Apriyani Akui Ketenangan Jadi Kunci Memenangi Laga Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Melalui unggahan itu, Greysia/Apriyani turut dijanjikan hadiah berupa saham yang akan dipilih oleh Manajemen Ajaib. Selain itu, keduanya juga akan dibebaskan biaya broker seumur hidup oleh Ajaib.

“Ajaib akan memberikan hadiah saham dan seumur hidup 0% biaya broker sebagai apresiasi atas kerja keras dan kegigihan Greysia & Apri.” kutipan pada unggahan itu.

Seperti diketahui,  pemerintah Indonesia akan memberikan bonus pada Greysia/Apriyani. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) disebut telah menyiapkan bonus bagi para peraih medali dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Detailnya yaitu uang tunai sebesar Rp5 miliar untuk peraih medali emas, lalu Rp2 miliar untuk medali perak dan medali perunggu sebesar Rp1 miliar.

Baca juga: Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Setelah Kalahkan Jagoan Pebulutangkis Denmark

Di tempat lain, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengungkapkan bahwa Greysia Polii/Apriyani Rahayu layak disebut srikandi kebanggaan Indonesia.

Sebab, Greysia/Apriyani dinilai sangat membanggakan dan telah membuat sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade

“Saya merasa bersyukur atas pencapaian ganda putri bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo. Dengan torehan medali emas yang merupakan pertama dalam sejarah keikutsertaan kita di Olimpiade.” kata Zainudin secara tertulis, dikutip dari Antara (3/8). (W/ZA)

Baca juga: Zohri Bersaing dengan Sprinter Hebat di Heat 4 Olimpiade Tokyo Jam 20:09 Hari Ini

Comments are closed.