AAUI Buka Program Sentra Vaksinasi untuk 4.000 Orang

Jakarta, BusinessNews Indonesia Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) bersama sejumlah perusahaan asuransi membuka sentra vaksinasi Covid-19. Lokasi yang dipilih di Lakespra Saryanto, Pancoran, Jakarta Selatan yang diperkirakan dapat melayani lebih dari 4.000 orang.

Diketahui, program sentra vaksinasi AAUI diselenggarakan di dua tempat, yakni Lakespra Saryanto selama dua pekan dari tanggal 18 hingga 30 Juni 2021. Tempat lainnya yaitu di Hall Basket Plaza Festival, Kuningan pada tanggal 23 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Baca juga: BSI dan Peruri Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Syariah di Indonesia

“Di tengah peperangan kita bersama melawan pandemi. AAUI akan terus menggandeng pelaku industri untuk dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat mendapatkan akses vaksinasi yang mudah dan juga cepat.” Ucap Ketua AAUI, HSM Widodo, dikutip pada Sabtu (19/6).

Nantinya, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi di sentra vaksinasi AAUI dapat mencaftar melalui laman resmi AAUI http://aaui.or.id/. Sentra vaksinasi AAUI kali ini menyasar masyarakat dengan usia 18 tahun ke atas. Syaratnya, mereka berkartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta yang berada di sekitar lokasi.

Demi menjaga efektivitas program vaksinasi, masyarakat disarankan terlebih dahulu memastikan informasi kepada perangkat daerah setempat sebelum datang ke sentra vaksinasi. Tujuannya adalah demi memastikan keamanan dan kenyamanan proses vaksinasi. Berdasarkan informasi, sentra vaksinasi di Lakespra akan didukung oleh tenaga kesehatan dari RSIA Tambak.

Baca juga: IPC TPK – APBMI Tanda Tangan Komitmen Pelabuhan Bebas Pungli

Program sentra vaksinasi AAUI yang dilaksanakan merupakan hasil kolaborasi AAUI dengan perusahaan asuransi yang ada. Perusahaan tersebut adalah Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance), bagian dari Zurich Group (Zurich). (W/ZA)

Comments are closed.