NCC 2024

Facebook diboikot!

Facebook sedang diserang oleh pendukung Palestina di seluruh dunia. Rating Facebook sedang anjok, banyak memberikan rating 1 di applikasi Facebook. Bahkan rating Facebook di google store, per tanggal 27 Mei 2021, menyentuh angka 2,3.

Komentar-komentar dari pemberi rating, sepertinya didominasi oleh pendukung Palestina.

Dikutib dari CNN Indonesia, Facebook dikabarkan telah menghubungi Apple Store dan Google Play Store untuk menghapus ulasan atau rating jelek tersebut. Namun, Apple telah menolak permintaan Facebook untuk menghapus ulasan tersebut. Sementara Google belum mengeluarkan pernyataan soal permintaan penghapusan ulasan bintang 1 di toko aplikasi miliknya, Play Store oleh Facebook.

Berikut beberapa diantara komentar-komentar di aplikasi facebook:

Adya’ID:

“Apk.tidak.bagus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi boong apk jelek apk jelek”

Aby Fadilah Yusuf:

“Aplikasi ini jelek sekali ahh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi memang betol!!”

fx zero:

“Aplikasi ini bagus banget karna 🥰 pilih kasih !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dasar zionis”

Farid Eksklusif:

“KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB.. Facebook kaga adil ahh, facebook sekarang ga kaya facebook dulu.. Semua yg berusaha melemahkan agama kami, pada akhirnya akan menerima konsekuensinya baik di dunia maupun di akhirat kelak.. para kaum pembangkang, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keuntungan “tunjukkanlah kami ke jalan yang lurus, yaitu jalannya orang2 yg Kau beri nikmat, bukannya jalan orang2 yg Kau murkai (yahudi) dan sesat”

Berry Anggi Koswara:

“??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????ada apa dg mu , adil lah sebagai sosial media wahai FB !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…”

lez 89:

“Aplikasi pendukung pembantaian manusia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Riza Prio:

“Aplikasi gak jelas, tidak netral sama sekali, media sosial yang berpihak pada sesuatu yang tidak baik…………………………………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Semoga mendapat ganjaran yang setimpal dari yang maha kuasa atas segala perbuatannmu mas bro ………………………………………….. .!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Comments are closed.