NCC 2024

BRI Jalin Kerjasama dengan Kemenparekraf Kembangkan Pariwisata

Jakarta, BusinessNews IndonesiaBank BRI menjalin kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dalam meningkatkan pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan meluncurkan Co-branding Debit BRI Wisata Nusantara.

Peluncuran debit tersebut dilakukan di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar, Kuta, Bali, pada Senin (3/5) kemarin. Peluncuran tersebut dihadiri Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf RI, Nia Niscaya, dan Division Head Mass Funding Division BRI, Wahyudi Darmawan.

Baca juga: BSI Gandeng PT KAI dan Anak Usaha Jasa Marga Guna Tingkatkan Bisnis

Wahyudi menuturkan bahwa peluncuran Co-BrandingDebit BRI Wisata Nusantara ini merupakan tindaklanjut MoU dan PKS yang sudah disepakati sebelumnya. Seperti diketahuii, keduanya menanda tangani MoU dan PKS tersbeut pada akhir 2020 lalu.

“Melalui launching ini kami ingin berperan dalam mendukung peningkatan ekonomi pariwisata dan peningkatan jumlah wisatawan dalam negeri.” tuturnya.

Debit BRI Wisata Nusantara merupakan Kartu Debit dan Co-Branding wisata nusantara dengan tema wisata nusantara dengan mencantumkan logo Wonderful Indonesia. Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah usia sekolah (SMP dan SMA) sebagai tabungan karya wisata sekolah.

Nantinya kegiatan pemasaran Co-brandingDebit BRI Wisata Nusantara ini dilakukan dengan cara menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah. Nantinya, tujuan karya wisata diutamakan untuk destinasi dalam negeri. Tujuannya adalah untuk menggerakkan ekonomi pariwisata yang lesu akibat terdampak pandemi Covid-19. (/W/ZA)

Baca juga: Pastikan Stok BBM dan LPG Aman Jelang Lebaran, Bupati Sleman Apresiasi Pertamina

Comments are closed.