NCC 2024

Tingkatkan Layanan Ekspedisi, Mas Kargo Hadir di Kota Semarang

BusinessNews Indonesia – Dalam rangka meningkatkan dan memperluas layanan ekspedisi bagi kebutuhan masyarakat, kini Mas Kargo hadir di Kota Semarang.

Bagaimanapun ekspansi bisnis di tengah pandemi merupakan keharusan sebagai bentuk nyata membantu mensukseskan program pemerintah dalam melakukan recovery pertumbuhan ekonomi dan penekanan penyebaran Covid-19.

Terlebih lagi, sebagai salah satu pelaku usaha di bidang Kargo, Mas Kargo, Perusahaan kargo dengan segmen khusus B2B dan B2C ini cukup serius terus mengembangkan berbagai layanan demi mendekatkan diri dengan pelanggannya.

Peresmian Mas Kargo Cabang Semarang, Jawa Tengah dilakukan pada hari Jumat 19 Maret 2021. Hadir dalam kesepatan itu Komisaris Utama  H. Imran Pasaribu, Direktur Utama H.M. Zubir. dan Manager Operasional Fikrie Hadi. Tasyakuran pembukaan cabang Semarang ini semakin khidmat dan sakral dengan mengundang sejumlah anak yatim dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama H. Imran Pasaribu menyampaikan bahwa dengan dibukanya Cabang Semarang diharapkan dapat berbaur dengan masyarakat sekitar agar membawa aura positif  serta bersinergi dengan baik dengan perusahaan sejenis yang juga hadir pada kesempatan acara tersebut (Pandu Logistics dan Tritama Bella Transindo).

Direktur Utama MAS KARGO, H. M. Zubir mengatakan bahwa dengan rasa syukur dan penuh keharuan, Mas Kargo dapat hadir di Semarang dan turut berkontribusi pada pembangunan ekonomi regional dan nasional pada umumnya.

“Rasa syukur ini kami terjemahkan dengan mengundang warga sekitar dan anak yatim piatu, semoga  keberkahan dan kebaikan akan selalu diberikan Allah Swt kepada kita semua, amien,” katanya.

Pada kesempatan lain, Henri Dunanto, Direktur Commercial Mas Kargo menyatakan bahwa kualitas layanan seperti ketepatan waktu, terjaminnya barang-barang yang dipercayakan konsumen, serta dedikasi tim SDM yang baik menjadi pelengkap dalam melayani pelanggan.

“Termasuk kehadiran kami di Semarang merupakan langkah nyata dalam melayani pelanggan dengan lebih sempurna, semoga ini membawa dampak positif bagi Mas Kargo, masyarakat sekitar, serta pelanggan di Semarang, juga Pemerintah daerah tentunya,” katanya dalam keterangan tertulis kepada Media, Jumat 19 Maret 2021 saat peresmian kantor cabang Mas Kargo di Kota Semarang.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa kehadiran Mas Kargo di Semarang ini tak hanya mengandalkan teknologi dan jumlah armada.

“Namun kami akan melakukan transfer of knowledge dan empowering kepada pelaku usaha kecil dan menengah untuk menjangkau pasar yang lebih luas, juga perusahaan Nasional atau multinasional yang ada di Semarang, yang justru akan memperkuat intensitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua klien  yang di Semarang, bukan hanya hadir, tapi sisi manfaat eksistensi Mas Kargo juga dapat dirasakan oleh masyarakat dan Pemerintah,” katanya.

Selain itu, Henri menegaskan dengan eksistensi Mas Kargo Kota Semarang, kualitas layanan semakin baik.

“Aspek keterjangkauan dan affordability semakin meningkatkan posisi tawar Mas Kargo di kancah industry kargo dan express nasional, sehingga akan memberikan efek positif dan meyakinkan klien bahwa tak salah jika pilihan expedisinya jatuh pada Mas Kargo, kami siap melayani kebutuhan pengiriman perusahaan-perusahaan yang ada di Semarang atau sebaliknya, dengan kualitas dan track record selama lebih dari dari 20 tahun bergelut di industry ini,” katanya mantap.

Terakhir, Henri berharap dengan kehadiran Mas Kargo di Semarang, akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah menjadi semakin baik dan positif.

Baca juga: BGR Luncurkan Warung Pangan Mart Tingkatkan Daya Saing UMKM

“Pengusaha lokal akan semakin efisien dalam mengirim barang ke berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, bahkan ekspor ke manca Negara, Mas Kargo siap menjadi partner pengusaha di Semarang untuk sukses menjadi tuan di negeri sendiri,” ujarnya bersemangat.   (ed.AS/businessnews.co.id/rilis).

Comments are closed.