NCC 2024

SCM Sabet Dua Penghargaan dalam Acara Digital Marketing dan Human Capital 2020

BusinessNews Indonesia-  PT Surya Citra Media, Tbk (SCM) meraih penghargaan pada bidang Digital Marketing dan Human Capital, yaitu sebagai The Best Overall For Corporate In Digital Marketing 2020  dan The Best Director 2020: David Setiawan Suwarto pada sektor Digital Media Industries, dalam ajang penghargaan Digital Marketing & Human Capital Award 2020, bertempat diBallroom 1 Hotel Mulia Jakarta, 25 November 2020.

Sebanyak 21 Perusahaan BUMN, 1 BUMD dan 3 Swasta ini mendapatkan penghargaan di ajang penganugerahan bergengsi Digital Marketing & Human Capital Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND).

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri, SCM dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital dalam mensiasati kondisi ekonomi domestic maupun global yang terpuruk karena pembatasan interaksi antar manusia maupun pergerakan untuk menjalankan kegiatan bisnisnya.

Kemudian, dalam acara penjurian pada Jumat (13/11/20), David memaparkan bahwa, SCM terus berinovasi baik dalam media platform, content & talent, dan digital business. Pertama, media platform di SCM mencakup dua stasiun tv nasional SCTV dan Indosiar, outdoor advertising eye, dan satelit televisi nex parabola. Kedua, content & talent mencakup IEP, IEG, SinemArt pictures, Screenplay, hingga event management Samara. Ketiga, digital business SCM mencakup digital publishing seperti Liputan6, Bola.net, KapanLagi, merdeka.com, hingga platform video onlie Vidio.

“Salah satu inovasi saat pandemi, bulan Juli lalu kami mulai menayangkan sinetron dan FTV yang fresh, misalnya Samudra Cinta, Dari Jendela SMP, dan Suara Hati Istri. Penayangan ini mendapatkan rating yang baik, terlebih kami siarkan di TV dan platform digital Vidio,” papar David.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto yang menjadi Keynote Speaker dalam acara tersebut menyampaikan bahwa ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding and marketing BUMN agar terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi BUMN lain di bidang marketing dan human capital. (DAF)

Comments are closed.