Usung Mobilitas Masa Depan, VW Indonesia Resmikan City Store Pertama

Jakarta, businessnews.co.id – PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia dengan bangga meresmikan Volkswagen City Store, showroom berkonsep 1S (Sales) pertama Volkswagen di Indonesia. Berlokasi strategis di Wisma Indomobil 1, kawasan MT. Haryono, Jakarta Selatan, kehadiran City Store ini menegaskan menegaskan komitmen Volkswagen dalam membangun ekosistem mobilitas modern yang lebih dekat dan relevan bagi konsumen urban Indonesia.

Terintegrasi dalam kompleks Indomobil Group bersama berbagai merek otomotif ternama lainnya dalam naungan Indomobil, Volkswagen City Store menjadi bagian dari langkah untuk mendekatkan teknologi dan inovasi kendaraan masa depan Volkswagen kepada masyarakat Indonesia.

Volkswagen City Store dihadirkan sebagai showroom khusus yang menampilkan berbagai lini kendaraan Volkswagen di Indonesia, termasuk EV van terbaru, The All-Electric ID. Buzz. Dengan konsep yang mengedepankan eksklusivitas dan kenyamanan, City Store ini memberikan ruang bagi konsumen untuk melihat lebih dekat detail desain, teknologi, dan fitur kendaraan Volkswagen secara menyeluruh. Didukung area display yang representatif dan ruang konsultasi yang nyaman, showroom ini menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang ingin mengeksplorasi kendaraan Volkswagen dengan lebih personal.

Andrew Nasuri, Director of Indomobil Group, menyatakan, “Peresmian Volkswagen City Store menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan Volkswagen yang berbeda, menjadi tempat di mana konsumen bisa mengenal lebih dekat teknologi dan inovasi masa depan Volkswagen,” ujar Andrew Nasuri, Director of Indomobil Group.

Lebih lanjut, Andrew mengatakan, “Wisma Indomobil ini sendiri sarat akan sejarah otomotif Tanah Air, menjadi saksi perjalanan industri ini selama lebih dari tiga dekade. Dan kini, bangunan bersejarah ini turut menjadi ruang bagi Volkswagen untuk memperkenalkan mobilitas masa depan kepada masyarakat Indonesia.”

Sebagai bentuk sinergi global, peresmian ini juga dihadiri oleh perwakilan Volkswagen global, yang menyambut baik langkah strategis ini untuk mendekatkan Volkswagen kepada konsumennya di Indonesia.

“Kami mengapresiasi Volkswagen Indonesia atas peresmian City Store pertamanya, sebuah tonggak penting dalam pengembangan ekosistem Volkswagen di Indonesia. Kehadiran City Store ini mencerminkan upaya kami untuk memastikan standar global Volkswagen dalam layanan dan kepuasan pelanggan dirasakan langsung oleh konsumen di sini. Pasar Indonesia sangat strategis dan penuh potensi, dan kami percaya ID. Buzz—sebagai kendaraan listrik murni pertama dari Volkswagen Group yang hadir di Indonesia—akan memainkan peran kunci dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan. Kami berharap kolaborasi ini akan terus mendorong pertumbuhan Volkswagen di Indonesia ke arah yang semakin positif.” ujar Lars Krause, Board of Directors, Sales & Marketing, Volkswagen Nutzfahrzeuge.

Dengan diresmikannya Volkswagen City Store MT. Haryono, Volkswagen Indonesia memperkuat komitmennya sebagai brand otomotif global yang tak hanya menghadirkan kendaraan berstandar German Craftsmanship, tetapi juga menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang nyaman, modern, dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban. Konsumen juga dapat mencoba langsung sensasi berkendara secara menyeluruh melalui layanan test drive yang tersedia di lokasi.

Untuk informasi selanjutnya, silakan kunjungi Volkswagen City Store di Wisma Indomobil 1, Lantai 4, dan ikuti akun resmi media sosial Volkswagen Indonesia melalui Instagram @vwindonesia dan YouTube Volkswagen Indonesia.

Comments are closed.