NCC 2024

HJeX Hadirkan Layanan Door To Door, Ini Keunggulannya

Jakarta, businessnews.co.id HJeX (Harapan Jaya Ekspres) resmi hadirkan layanan door to door, yaitu layanan Pick up dan pengiriman paket sampai alamat. HJeX memberikan layanan ini dengan harga tarif yang tetap ekonomis dan estimasi 1 hari sampai.

“Kami berharap dengan hadirnya layanan ini dapat mempermudah para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi bisa dengan mudah menggunakan layanan pengiriman HJeX,” ujar Manager Operasional HJeX, Iwan Sugianto.

Layanan door to door ini sendiri dapat diakses dengan mudah menggunakan aplikasi HJeX Retail yang bisa di download di Play Store maupun App Store.

“Kemudahan dan inovasi yang terus kami tawarkan adalah bentuk komitmen dari HJeX untuk terus mendukung mobilitas dan perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia, dengan menyediakan jasa pengiriman yang mudah, cepat dan murah,” kata Iwan.

Iwan mengatakan HJeX telah memiliki ribuan mitra pengiriman yang berasal dari pengusaha UMKM yang bergerak dari berbagai bidang jual beli online dan distributor besar, seperti usaha Frozen Food, Distributor baju, Distributor parfum, dan lainnya.

Selain tarif yang ekonomis, estimasi pengiriman yang hanya 1 hari adalah faktor penting bagi mitra setia HJeX untuk terus menggunakan layanan pengiriman HJeX tanpa perlu takut barang yang dikirim rusak atau basi.

“Oleh karena itu kerja sama yang terus kami bangun dapat memberikan rantai kontribusi positif bagi HJeX dan pelanggan,” ujar Iwan. 

Comments are closed.