NCC 2024

Hisense HVAC Indonesia Sukses Raih Kontrak Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Jakarta, Businessnews.co.idPemerintah Indonesia telah resmi meluncurkan layanan Kereta Cepat Indonesia-China rute Jakarta-Bandung. Menariknya, Hisense HVAC Indonesia juga terlibat dalam pengoperasian Kereta Cepat ini.

Sebelumnya, Hisense HVAC Indonesia telah memenangkan proyek yang ditawarkan PT Kereta Cepat Indonesia China, stasiun Padalarang menggunakan produk Hisense VRF dan juga menggunakan Hisense AC Presisi di Server Room untuk semua stasiun.

Terkait itu, Country Manager Hisense HVAC Cheah Win Leo mengatakan, salah satu fitur paling unggul dari sistem Hisense VRF adalah efisiensi energinya yang luar biasa.

“Dengan memilih Hisense VRF, anda tidak hanya mengurangi jejak Ozone Deplection Potential (ODP) atau karbon tetapi juga menghemat biaya operasional,” ujarnya.

Disamping itu, Cheah Win Leo menjelaskan bahwa sistem Hisense VRF juga memberikan pengendalian suhu yang sangat tepat di setiap zona, dengan tujuan memastikan bahwa kondisi ruangan di seluruh bangunan stasiun selalu nyaman sepanjang tahun. Tingkat kendali yang tinggi ini membawa peningkatan dalam kenyamanan dan produktivitas orang yang berada di dalamnya.

Selain itu, menurut Cheah Win Leo, sistem Hisense VRF memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus pengguna.

 

“Alat itu dapat dengan mudah diperluas atau dimodifikasi seiring perubahan kebutuhan bangunan stasiun seiring waktu. Selain itu, sistem VRF Hisense dirancang untuk pengoperasian yang senyap, untuk memastikan penumpang merasa nyaman, tidak ada kebisingan yang mengganggu,” katanya.

Dia menambahkan, Hisense terkenal dengan komitmennya terhadap kualitas dan keandalan.

“Sistem VRF kami dibuat agar tahan lama, sehingga mengurangi kebutuhan akan perawatan rutin dan meminimalkan waktu berhenti beroperasi,” ujar Cheah Win Leo.

Secara keseluruhan, sistem Hisense VRF merupakan opsi yang pintar bagi mereka yang ingin meningkatkan kinerja sistem HVAC mereka. Dengan fokus pada efisiensi energi, kontrol yang akurat, dan keandalan sebagai unsur utamanya, Hisense dianggap sebagai penyedia teknologi VRF terkemuka.

Selain itu, Hisense menawarkan jaminan yang kuat dengan garansi 5 tahun untuk kompresor dan 2 tahun untuk suku cadang, yang memastikan nilai pasar yang tinggi untuk produk ini.

Comments are closed.