NCC 2024

Virama Karya Lakukan Rotasi dan Mutasi Pejabat

Jakarta, Businessnews Indonesia – PT Virama Karya sebagai sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultansi konstruksi terus berusaha merespon berbagai perubahan yang ada dalam dunia korporasi.

Dilansir laman resmi Virama Karya, Rabu (10/8/2022), Salah satu langkah Virama Karya dalam mersepon perubahan adalah dengan melakukan Rotasi dan Mutasi karyawan di lingkungan perusahaan. Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kompetensi karyawan, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan produktifitas serta efisiensi organisasi.

Acara Rotasi dan Mutasi karyawan Virama Karya ini dilakukan secara online dan offline di kantor pusat Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Adapun pergantian ini diantaranya posisi Kepala Biro Pemasaran di jabat oleh Bapak Nur Rachmat, Kepala Cabang kalimantan di isi oleh Bapak Yusuf Panca.

Diharapkan dengan adanya aksi korporasi ini karyawan Virama Karya kedepanya dapat memberikan performa terbaiknya dalam mewujudkan visi dan misi Virama Karya.

Baca juga: Direktur Virama Karya, Merlany Legitasari Raih Penghargaan GRC Award 2022

Comments are closed.