NCC 2024

Di Milad Ke-27, Takaful Umum Beberkan Pencapaian Positif di Semester I

Jakarta, Businessnews.co.id PT Asuransi Takaful Umum (ATU) menargetkan meraup pendapatan sebesar Rp152 miliar pada tahun ini. Hingga Semester I 2022 ATU telah mendapatkan angka pencapaian Rp70 miliar.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT Asuransi Takaful Umum Achmad Masfuri saat merayakan milad ke-27 perusahaan di Hotel Aston TB Simatupang, Rabu (22/06/2022). Sejauh ini pencapaian ATU lebih besar dibandingkan pencapaian di tahun sebelumnya dengan total kontribusi Per Juni 2021 Sebesar Rp48 miliar, atau kenaikan sebesar 30 persen dari tahun sebelumnya.

“Ini semua tidaklah luput dari dukungan berbagai pihak yang sudah berkontribusi dengan baik atas pencapaian ATU. Sehingga diharapkan perilaku untuk berasuransi syariah dapat menjadi kebutuhan yang tidak terlepaskan dalam kehidupan masyarakat,” kata Achmad Masfuri dalam keterangan resminya dikutip, Jumat (24/06/2022).

Momen milad ke-27 ini sangat terasa kebersamaannya ketika Indonesia sudah berada pada fase New Normal. Rasa syukur dan bangga  segenap karyawan dan jajaran direksi ATU diwujudkan dengan energi positif dan  semangat dalam bekerja.

“Tema milad kali ini, sesuai dengan visi misi Takaful Umum, yaitu Maslahah, Sustainable, and Harmony with Ummah, sehingga momentum Milad ini dijadikan sebagai langkah untuk membangun semangat baru, sinergi di era normal dan diharapkan tepat sasaran untuk tetap    memenuhi produk asuransi sesuai kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Asuransi Takaful Umum menjalankan serangkaian acara untuk memeriahkan milad ke-27, antara lain dengan mengadakan Turnamen Tenis Meja, Futsal, Badminton antarpartner bisnis.

Selain itu, ATU juga menyelenggarakan lomba comic strip dan Reels di Instagram yang diikuti oleh masyarakat di berbagai kalangan dengan sangat antusias. Pada fase ini pula ATU berusaha meningkatkan kekuatan brand-nya untuk tetap eksis di industri asuransi syariah.

Takaful Umum di usianya yang ke-27 tahun terus berupaya mengepakkan sayap untuk tetap berkontribusi positif bagi masyarakat. (Editor: Rizal)

Comments are closed.