NCC 2024

Bank Danamon Sinergi dengan JCB Luncurkan Precious Card

BusinessNews Indonesia – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) secara resmi meluncurkan layanan pembayaran terbaru yakni Danamon-JCB Precious Card. Perseroan menggandeng merek pembayaran dari Jepang, JCB Indonesia.

Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki menyampaikan, segmen masyarakat dengan usia 25-45 tahun cukup berani untuk menjalankan gaya hidup yang diyakini. Hal itu menjadi penting bagi mereka membangun pengalaman hidup dan dalam rangka aktualisasi diri.

Dia mengatakan, guna menangkap kebutuhan tersebut, pihaknya menggandeng JCB sebagai mitra layanan pembayaran Danamon-JCB Precious Card. Solusi layanan yang dirancang secara khusus itu ditujukan agar dapat melayani kebutuhan bagi segmen masyarakat tersebut.

“Danamon-JCB Precious Card memungkinkan Danamon untuk menopang pertumbuhan bersama nasabah, melanjutkan keterlibatan aset dan kapabilitas unit. Saya percaya ini akan memungkinkan untuk memperluas pasar, berbagi segalanya bersama dengan kepuasan dan kebahagiaan pelanggan,” kata Yasushi dalam konferensi pers daring, Kamis (17/3).

Dia mengatakan, pihaknya membawa kampanye #BebasDariRutinitas dalam peluncurkan layanan tersebut. Menurut dia, tentu setiap orang perlu istirahat dari aktifitas yang menjemukan, terutama untuk menghindari stres, mengisi ulang semangat, dan meningkatkan kreativitas.

“Jadi gambaran tersebut ditangkap agar banyak orang untuk mengambil waktu sejenak keluar dan melarikan diri dari rutinitas yang ada. Kartu ini bisa digunakan pelanggan ketika staycation atau meet time. Ketika hari itu terjadi, kami berharap para pelanggan kami dapat menikmati kesempatan dan semoga mengalami momen-momen yang akan mereka kenang sepanjang waktu,” jelas Yasushi.

Dia menambahkan, Danamon-JCB Precious Card juga bisa menjadi solusi bagi nasabah dalam beraktivitas sehari-hari. Terutama untuk keluar dari aktivitas utama demi menjaga stabilitas pikiran, tubuh, dan jiwa menjadi lebih bahagia kapanpun mereka mau.

Sementara itu, Presiden Direktur JCB Indonesia Takumi Takahashi mengungkapkan, JCB menjadi salah satu pembayaran internasional yang berbasis di Jepang. Pihaknya berkomitmen untuk ekspansi internasional sejak tahun 1981. Adapun kartu JCB diterima di lebih dari 109 negara dan memiliki 140 juta pengguna yang dipercaya akan terus meningkat.

Adapun dalam kondisi normal baru ini, pihaknya terus mengupayakan layanan dapat sesuai dengan kebutuhan pengguna, termasuk kartu pendamping yang mudah, cepat dan higienis. Kartu JCB pun sudah bisa ditransaksikan di banyak merchant di Indonesia.

“Ini adalah saat yang tepat dan kami sangat menghormati Bank Danamon sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia sebagai mitra yang kuat. Saya berharap (layanan) ini dapat menjawab peluang besar untuk perluasan bisnis di Indonesia, didukung dengan pertumbuhan ekonomi. Kami berharap Danamon-JCB Precious Card akan membawa kesuksesan,” pungkas Takumi. (ed.AS/businessnews.co.id/rilis).

Comments are closed.