NCC 2024

Kimia Farma Raih Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – PT Kimia Farma Tbk. menerima penghargaan Human Capital & Performance Award 2021 kategori The Best Human Capital Technology Strategy 2021 yang diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Dalam ajang tersebut, Direktur Umum dan Human Capital Kimia Farma, Dharma Syahputra juga menerima penghargaan untuk kategori The Best Human Capital Director Of The Year.

Direktur Umum dan Human Capital Kimia Farma, Dharma Syahputra

Diketahui, penghargaan diberikan karena Kimia Farma dinilai telah mengimplementasikan Human Capital, inovasi dan transformasi digital dalam melakukan transformasi Bisnis yang dijalankan perusahaan sehingga dapat bertahan dan meningkatkan kinerja perusahaan.

General Manager Human Capital Kimia Farma Hastuti Assauri mengatakan tranformasi digital layanan Kimia Farma di mulai tahun 2020. Salah satunya dengan apotik Kimia Farma bertransformasi dari offline menjadi online.

Hastuti mengakui, transformasi ini berdasarkan arahan dari Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo.

“Berdasarkan CEO message, tahun 2021 adalah tahun kemenangan Kimia Farma karena berhasil mencatatkan kinerja baik dengan penuh tantangan karena pandemi Covid-19. Tahun ini Kimia Farma tepat berusia 50 tahun, jadi tahun keemasan Kimia Farma,” ungkapnya.

Baca Juga : Tuai Kinerja Positif, Digitalisasi Jadi Pendorong Transformasi Human Capital Kimia Farma

Hastuti pun memaparkan kinerja Kimia Farma cukup baik. Hal ini memang, kata dia, tak lepas dari strategi dan transformasi Kimia Farma.

Sebagai informasi, ajang Human Capital & Performance Award 2021 diadakan Majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS). (Mr)

Baca Juga : Kimia Farma Raih Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

Comments are closed.