Businessnews Indonesia – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi mengumumkan perubahan brand layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi. Langkah strategis ini merupakan bagian dari transformasi yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam layanan internet, multimedia, dan komunikasi data.
Proses migrasi ini tidak hanya mencerminkan komitmen Indosat untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai upaya memperluas jangkauan layanan mereka. Indosat HiFi diproyeksikan akan mencapai dua juta homepass di seluruh Indonesia, membawa internet berkecepatan tinggi ke lebih banyak rumah tangga dan bisnis di berbagai daerah.
Melalui transformasi ini, Indosat HiFi diharapkan dapat memberikan marvelous experience kepada pelanggan dengan menghadirkan konektivitas yang lebih baik, didukung oleh infrastruktur yang diperbarui dan lebih andal. Layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI) juga akan ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan digital yang terus berkembang di era modern.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Indosat HiFi merupakan bentuk nyata komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat khususnya melalui layanan internet rumah. Dengan migrasi ini, kami percaya akan dapat meningkatkan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik serta menjangkau lebih banyak lagi pelanggan untuk dapat menikmati internet rumah berkualitas dan dapat diandalkan. Hal ini sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.”
Sebelumnya, Indosat melalui brand Indosat HiFi, telah mengakuisisi pelanggan MNC Play sejak November 2023 lalu sebagai respon atas meningkatnya kebutuhan layanan internet rumah di tengah gaya hidup digital yang semakin pesat. Saat ini, Indosat HiFi telah memperluas area dan meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan di Indonesia dengan cakupan jaringan mencakup 60 wilayah di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Banyumas, Cianjur, Denpasar, Demak, Gresik, Jambi, Karanganyar, Karawang, Kediri, Klaten, Lamongan, Malang, Majalengka, Magelang, Medan, Mojokerto, Palembang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sumedang, Serang, Subang, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sidoarjo, Surabaya, Tegal, dan Yogyakarta. Perluasan jangkauan ini tidak hanya berfokus pada kota besar, namun juga mencakup kota sekunder dengan potensi pertumbuhan yang sangat tinggi, termasuk di wilayah pengembangan industri strategis.
Proses transisi dari layanan MNC Play ke Indosat HiFi dilakukan tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan. Pelanggan dapat terus menikmati layanan internet yang lebih berkualitas dengan harga yang tetap sama. Indosat HiFi menawarkan berbagai paket internet mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps, dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan, dari pengguna rumahan hingga profesional.
Indosat HiFi juga menawarkan paket bundling menarik yang mengintegrasikan layanan internet dengan akses ke konten hiburan premium seperti Vision+ dan Catchplay+. Pelanggan dapat menikmati film, serial TV, dan konten eksklusif lainnya tanpa batas, memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dan seamless di rumah.
Kemudahan pembayaran dan keuntungan dalam setiap transaksi pelanggan Indosat HiFi didukung oleh berbagai opsi pembayaran tagihan, mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran di mini market. Terdapat promo diskon menarik saat pembayaran melalui platform e-commerce, menjadikan proses pembayaran lebih hemat dan efisien untuk semua pelanggan.
Sumber: ioh.co.id
Comments are closed.