Palo Alto Networks Turut Hadir Ramaikan Fordigi Summit 2024

Jakarta, businessnews.co.id – Palo Alto Networks, adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam mendistribusikan solusi keamanan siber, jaringan, pusat data, dan infrastruktur cloud. Dalam acara Fordigi Summit 2024 dengan bangga mengumumkan partisipasinya sebagai “Diamond Sponsor” dalam acara Fordigi Summit 2024 yang berlangsung pada 25-26 September 2024 di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Acara yang bertajuk “Navigating The Digital Horizon: AI Strategis for SOE’s Transformation” ini diharapkan menjadi pendorong utama dalam mendukung percepatan transformasi digital bagi sektor industri di Indonesia.

Dalam perannya, Palo Alto Networks menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan teknologi dan inovasi digital yang menjadi kebutuhan mendesak dalam menjawab tantangan zaman. Transformasi digital menjadi salah satu fokus Palo Alto Networks untuk menciptakan efisiensi, meningkatkan produktivitas, serta menjaga keberlanjutan bisnis di era teknologi yang terus berkembang pesat.

Acara Fordigi Summit 2024 akan menghadirkan berbagai pemimpin industri, ahli teknologi, serta pembuat kebijakan dari dalam dan luar negeri untuk berdiskusi mengenai bagaimana Artificial Intelligence dapat digunakan secara strategis untuk mempercepat transformasi digital. Palo Alto Networks, sebagai salah satu pengisi acara, akan berbagi pengalaman dan strategi transformasi digital yang telah diterapkan di berbagai aspek operasional perusahaan lewat sesi conference di Fordigi Summit 2024.

Dengan dukungan dari Palo Alto Networks, Fordigi Summit 2024 akan menjadi wadah yang strategis dalam mendorong transformasi digital melalui aspek aspek AI di berbagai lingkungan. Partisipasi aktif Palo Alto Networks menunjukkan komitmennya dalam memanfaatkan teknologi digital untuk mempercepat inovasi dan meningkatkan daya saing. Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat tercipta ekosistem digital yang semakin kuat dan berkelanjutan bagi perusahaan dan seluruh pemangku kepentingan. Palo Alto Networks bangga menjadi bagian dari perjalanan penting ini menuju masa depan digital Indonesia yang lebih maju.

Comments are closed.