TEKKO Panglima Polim Hadir Pertama dengan Layanan Tekko Signature

Jakarta, businessnews.co.id – Mengawali bulan di mana perayaan akbar kemerdekaan Indonesia ada di dalamnya, Manajemen Tekko pada 1 Agustus 2024 memperkenalkan gerai dengan konsep  terbarunya dibilangan Kota Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Panglima Polim Raya No. 20, Kramat Pela 152, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan hadirnya Tekko Panglima Polim, ternyata menambah deretan kategori pelayanan resto Tekko. Mengapa? Karena setelah sukses mengoperasikan Tekko, Tekko Premium, Tekko Panglima Polim untuk pertama kalinya hadir dengan konsep Tekko Signature.

Para Pelanggan yang datang ke Tekko, selain merasakan kenyamanan saat menikmati hidangan cita rasa asli Indonesia, mereka juga menemukan keramahan khas Asia khususnya Indonesia.  Tekko Signature selain memiliki ciri khas tersebut, gerai ini juga menghadirkan kemewahan nuansa emas, warna hitam, putih, abu-abu, coklat bersinergi menambah keeleganan ornamen serta design interior  ruang restonya. Presentasi penyajian dan layananannya naik 1 level di atas Tekko Premium. Bersamaan dengan pembukaan Tekko yang diresmikan 1 Agustus 2024, merupakan awal penambahan kategori baru. Sebelumnya ada Tekko, Tekko Premium, dan kini hadir Tekko Signature.

Tekko Signature Panglima Polim lantai 1 sitting capacity-nya cukup menampung untuk 60 orang, dalam area dining restonya dibuat skat, sehingga pelanggan dapat merasakan suasana ruang perjamuan yang terkesan lebih privasi saat menikmati hidangan. Tempat ini juga sangat cocok untuk  berbagai acara pertemuan atau meeting point para pelanggan. Skatan resto ini meliputi Smoking Room dan No Smoking room. Dilengkapi dengan fasilitas AC, baby chair, rest room, musik, free Wi-Fi, sistem pembayaran cashless, area parkir disertai dengan jasa valet parking. Untuk area resto lantai dua akan direnovasi dalam waktu dekat, bahkan resto ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas lift untuk para tamunya.

Acara syukuran peresmian dilaksanakan pada 31 Agustus 2024 jam 13.00 WIB, dihadiri oleh General Manager – Suparyadi, Jajaran tim Manajemen Tekko, Kru Tekko Signature Panglima Polim, dan undangan. Peresmiannya ditandai dengan pemotongan tumpeng Tekko Signature dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaiannya selama ini. Dalam sambutannya ia mengatakan: “Kami menyambut baik dan tetap optimis dalam menjalankan bisnis kuliner. Dengan meng-upgrade layanan restonya berharap market segment Tekko bertambah hingga merangkul kalangan A+.  Hadirnya Tekko Signature memicu semangat kami, agar Tekko senantiasa berinovasi, memberikan layanan terbaik,  semakin diminati, dan makin banyak pelanggannya, sehingga peluang tambah outlet akan selalu ada.”  tutur Suparyadi.

Sedangkan Grand openingnya diadakan pada 1 Agustus 2024, dihadiri tamu undangan relasi Tekko, selain Manajemen hadir pula beberapa pengusaha dan pejabat setempat. Para tamu undangan diperkenankan menikmati hidangan favorit hingga menu-menu best seller sekaligus memperkenalkan layanan Tekko Signature.

Comments are closed.